Sebagai Juara Bertahan, Tim Balap Komunitas YARRCI Raih Hasil Positif di Seri 1 di YSR 2022

Sebagai Juara Bertahan, Tim Balap Komunitas YARRCI Raih Hasil Positif di Seri 1 di YSR 2022

“Ini adalah pengalaman pertama saya mengikuti YSR, saya bisa mendapatkan hasil bagus di sesi kualifikasi dengan merebut pole position. Tetapi dengan digabungnya race kelas 250 compro, supercompro, pro, dan com a membuat saya sedikit kesulitan dalam jalannya lomba yang berlangsung dalam 8 lap,” ungkapnya.

“Alhamdulillah berkat dukungan dari YARRCI Racing Team dan juga Redblack Motoshop saya bisa merebut podium ke 3. Seri berikutnya saya akan melakukan set-up lebih maksimal dan akan melakukan upgrade diarea mesin agar bisa merebut podium pertama” tambahnya.


Tim balap komunitas YARRCI|YARRCI|

Kemudian, Resa Azis, YARRCI Deride Ipone Goldfren DeeDee Racing yang berhasil meriah podim 4 di kelas Superstock up to 1000cc menambahkan, “Tahun ini saya berkompetisi dikelas Superstock dengan mengandalkan Yamaha R6.” 

“Tidak mudah bagi saya dengan kondisi sirkuit yang kondisinya memprihatinkan menggunakan motor 600cc ditambah focus juga terpecah juga harus tetap melakukan kegiatan follow up kepada pihak sponsor,” terangnya.

BACA JUGA:Tampil Impresif, Wawan Wello Raih Podium 1 di Kelas All New R15 Pro, Seri 1 YSR 2022

BACA JUGA:IRC Tire Kembali Dukung YSR 2022, Siap Riset Ukuran Terbaru Ban Fasti 2

“Dengan hasil seri 1 yang cukup baik bisa ada di podium ke IV membuat saya optimis bisa mendapatkan hasil yang jauh lebih diseri berikutnya, tentunya dengan tetap mengkoordinir member-member YARRCI agar seri ke 2 bisa lebih banyak mengirimkan peserta di kelas-kelas yang lain. Sampai jumpa di seri 2 bulan Agustus,”pungkasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: