Klub Honda CBR Touring dengan Ratusan Anggota, Tim Jabodetabek Merapat!

Klub Honda CBR Touring dengan Ratusan Anggota, Tim Jabodetabek Merapat!

Klub Honda CBR Touring Dengan Ratusan Anggota, Tim Jabodetabek Merapat!-Wahana Honda-Istimewa

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, mengoordinasikan 130 anggota dari berbagai klub motor Honda CBR saat touring dalam kota (rolling city), Minggu 18 februari 2024. 

Kegiatan yang bertujuan meningkatkan solidaritas dan kekompakan klub-klub motor Honda CBR ini tetap mengedepankan #Cari_Aman dalam berkendara di jalan.

Kegiatan tersebut bertajuk Sunday Morning Ride (Sunmori) Gabungan Asosiasi Honda CBR (AHC) Jabodetabek Cikaserban Volume 2. 

BACA JUGA:PT Wahana Makmur Sejati Perkenalkan Motor Honda Stylo di Jakarta dan Tangerang, Promo Menarik Menanti Bradsis!

Jabodetabek Cikaserban adalah akronim dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Serang, dan Banten.

Sejumlah komunitas motor Honda CBR yang berpartisipasi antara lain CBR Riders Jakarta, CBR Owner Tangerang (CROW), CBR Tangerang Club (CBR TAC), CBR Bogor Riders, Honda CBR Riders Club (HCRC) Depok, CBR Riders Bekasi, CBR Riders Owner Serang (CRONS), CBR250RR Owner Tangerang (CONTRA), dan CBR Squad Indonesia (CSI).  

Rukun dan guyub

Sunmori ini dimulai dari Alam Bistro & Cafe, Alam Sutera, Tangerang Selatan. Kemudian, para peserta rolling city melintasi kawasan Alam Sutera dan Bumi Serpong Damai (BSD). 


Rukun dan Guyub Klub Honda CBR-Wahana Honda-Istimewa

Rolling city berakhir di titik awal keberangkatan.

BACA JUGA:Toddy Andries, Pimpinan Lomba Paling Tegas di Indonesia Tutup Usia

Ketua Umum CROW Thomas Hafid menyampaikan, sunmori gabungan ini bertujuan untuk memperkenalkan Asosiasi Honda CBR (AHC) kepada komunitas-komunitas CBR yang berada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, dan Serang (Jabodetabek Cikaser) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT), khususnya di wilayah Tangerang yang belum tergabung ke dalam paguyuban.

“Sekaligus dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan seluruh komunitas CBR yang berada di wilayah Jabodetabek Cikaser selalu rukun dan guyub,” tambah Thomas.

Kerukunan dan keguyuban ini ditandai dengan penukaran cinderamata berupa plakat antarkomunitas motor CBR yang ikut serta.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: