Cara Komunitas Main Cantik Rayakan Hari Kartini, Usung Tema Cantik dengan Seragam

Cara Komunitas Main Cantik Rayakan Hari Kartini, Usung Tema Cantik dengan Seragam

Anggota komunitas motor Main Cantik-Istimewa-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Main Cantik Indonesia sebagai wadah para perempuan yang memiiliki hobi di skena permotoran dengan berbagai latar belakang profesi merayakan satu tahun keberadaannya. 

Kelahiran Main Cantik Indonesia yang diinisiasi oleh Poppy Sovia, seorang public figure sekaligus motorcycle enthusiast juga mempunyai hubungan erat dengan peringatan Hari Kartini setiap tanggal 21 April.  

BACA JUGA:Viral Pengendara Motor Alami Rem Blong di Trek Turunan, Begini Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Rahasia Dasbor Motor Kinclong: Panduan Lengkap Membersihkan dan Merawatnya

Pada perjalannya dalam satu tahun, Main Cantik Indonesia telah menjadi simbol pergerakan kalangan perempuan pehobi sepedamotor dalam kehidupan masyarakat Kegiatannya bukan sekadar menyalurkan hobi motoran, namun ikut tergugah untuk peduli terhadap sesama, lingkungan termasuk seni dan budaya serta olahraga.

Untuk memperingati satu tahun Main Cantik Indonesia sekaligus merayakan Hari Kartini 2024, Cantik Beragam dengan Seragam menjadi tema yang diangkat.  

BACA JUGA:Target Tinggi Pembalap Yamaha Racing Indonesia di ARRC 2024 Zhuhai

BACA JUGA:Intip Persiapan Pontedera Jadi Tuan Rumah Vespa World Days 2024, Banyak Kegiatan Seru dan Museum Vespa

Menurut Poppy Sovia, tema ini adalah untuk mengangkat keberagaman profesi wanita di Indonesia serta menebarkan semangat kebanggaan akan profesinya. 

“Menunjukan kebanggan (pride) dari pekerjaan yang kita jalani sebagai perempuan di kehidupan sekarang ini, walau berbeda kita tetep saling mendukung satu sama lain (unity & respect ),”ujar Poppy.

Acara Cantik Beragam dengan Seragam akan dilaksanakan pada Minggu 21 April 2024 diisi dengan sederet program menarik yang mempunyai hubungan antara hobi serta profesi. 


Riding bareng komunitas Main Cantik-Istimewa-

Didukung para mitra seperti Belkote, Von Dutch, Fried Club dan Motovillage, para pengendara perempuan dari berbagai kalangan mulai pegiat hiburan, atlit, karyawati hingga mahasiswi akan meramaikan acara ini.

Dimulai dengan city ride dari MotoVillage Kemang untuk mengitari jalanan Jakarta untuk kemudian finis di Fried Club Wijaya, Kompleks Wijaya Grand Center, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: