Yamaha Berikan Banyak Promo di JFK 2022 Juga Ada Layanan SKY Fast Pit di Area Parkir

Yamaha Berikan Banyak Promo di JFK 2022 Juga Ada Layanan SKY Fast Pit di Area Parkir

Sesuai dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid, pengunjung booth Yamaha akan disambut line up skutik 125, dengan produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai produk unggulan dari kategori terbaru Classy Yamaha, Yamaha FreeGo, Yamaha Gear 125, Yamaha X-Ride, Fino Series, dan Mio Series.

Khusus pengunjung JFK 2022 dapat mencoba test ride Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang terus mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Yamaha Indonesia Turunkan 13 Tim di Kejurnas Balap Motor 2022

BACA JUGA:Arbi Siap Curi Poin di Seri 3 FIM JuniorGP 2022, Catalunya

Selain itu, pastinya terdapat rangkaian produk premium Maxi Series seperti Yamaha XMAX 250, All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan Lexi 125.

Bagi pengunjung yang menyukai Motorsport, dapat melihat varian lengkap dari livery khusus Yamaha 60th World Grand Prix serta bLU cRU. Yamaha juga menyediakan Display Dyno Test bagi pengunjung yang ingin menguji ketangguhan Quick shifter pada All New R15 Connected secara langsung.

Untuk pecinta modifikasi juga dapat menikmati sekaligus mencari referensi dari stand Yard Built yang memamerkan Motor Sport Heritage, seperti All New XSR 155 custom dari karya-karya builder nasional.

Pengunjung yang tertarik melakukan modifikasi sepeda motornya, Yamaha juga menyediakan fasilitas Color up Your Yamaha di stand Cargloss.

BACA JUGA:Lewat Elektrode, Kawasaki Ingin Menunjukan Akan Bermain di Elektrifikasi dengan Segmen Berbeda

BACA JUGA:Selain KLX230S dan KLX230SM, Kawasaki Juga Perkenalkan Elektrode, Motor Listrik Imut Untuk Anak-anak

Hadirnya teknologi terbaru Blue Core Hybrid dan Y-connect pada sepeda motor Yamaha, sebagai bukti bahwa Yamaha terus mendukung perkembangan teknologi pada kendaraan roda dua.

Maka Yamaha turut menampilkan display produk berbasis kendaraan listrik (Electric Vehicle), mulai dari motor konsep E-01, E-Vino, dan sepeda listrik.

Serta Yamaha juga menghadirkan technology corner agar pengunjung dapat mencoba pengalaman berkendara lebih menyenangkan menggunakan aplikasi My Yamaha dan Y-Connect.

Selain melihat produk, pengunjung dapat secara hybrid menikmati berbagai fasilitas di booth Yamaha seperti fasilitas perawatan sepeda motor pengunjung sembari menikmati JFK di layanan SKY Fast Pit pada area parkir GPN dekat pintu masuk.

Kemudian seluruh pengunjung booth Yamaha dapat foto bersama kerabat terdekat ataupun keluarga secara gratis di stand Yamaha Day Photo Booth sekaligus berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: