Yamaha Berikan Banyak Promo di JFK 2022 Juga Ada Layanan SKY Fast Pit di Area Parkir

Yamaha Berikan Banyak Promo di JFK 2022 Juga Ada Layanan SKY Fast Pit di Area Parkir

+++++


booth Yamaha di JFK 2022|yamaha|

Yamaha juga menyediakan stand trade in untuk mempermudah konsumen yang ingin tukar tambah sepeda motor. Booth Yamaha juga memiliki Giant Screen untuk mengajak seluruh pengunjung JFK 2022 pecinta Motorsport nonton bareng Moto GP.

Memberikan pengalaman lebih berkelas bagi para pengunjung, karena tahun ini Yamaha memiliki Fazzio Bestie dan Brodie di setiap pintu masuk untuk membagikan barcode berhadiah menarik pada para pengunjung sekaligus membantu memberikan informasi mengenai produk, promosi, dan kegiatan di Booth Yamaha JFK 2022.

BACA JUGA:Fairing Baru Yamaha M1 Bencana Besar Buat Quartararo: 'Kami Tak Mau Memakainya Lagi'

BACA JUGA:Wahana Kembali Gelar Pelatihan Safety Riding Secara Tatap Muka

Seluruh rangkaian acara booth Yamaha di JFK 2022 tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, mulai dari memastikan pengunjung sudah divaksin, pengecekan suhu pada seluruh staff dan pengunjung yang hadir, menggunakan masker, menyediakan hand sanitizer di setiap titik booth Yamaha, monitor untuk pembatasan jumlah pengunjung.

Hingga menyiapkan fasilitas kesehatan di booth setiap harinya. Bahkan selama JFK 2022, Yamaha turut mendukung kesehatan para pengunjung dengan menyediakan vaksin secara gratis di Hall B setiap akhir pekan (Jumat-Minggu).

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: