Yamaha MT-15 2024 di India Punya Warna Hijau Unik

Yamaha MT-15 2024 di India Punya Warna Hijau Unik

Yamaha MT-15 V2 2024-www.rushlane.com-RUSHLANE

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Yamaha MT-15  model tahun 2024 baru-baru ini diluncurkan di pasar India untuk menjadi salah satu rival kuat dalam segmen sport naked 150 cc.

Dalam varian motor terbaru ini, Yamaha menawarkan pilihan warna yang menarik, yakni Cyber Green, yang memberikan kesan unik dan sporty. 

Dengan kombinasi cat hijau matte, striping, dan pelek kuning stabilo, motor ini terlihat elegan namun tetap mempertahankan nuansa sport yang khas.

Selain itu, Yamaha India juga menambahkan fitur baru pada MT-15 V2 2024, yaitu hazard light function sebagai upaya meningkatkan keamanan pengendara.

BACA JUGA:Terbaru! Yamaha Luncurkan Motor Sport Naked Yamaha Byson Reborn 2024, Lebih Kekar dan Modern

BACA JUGA:Yamaha Kasih 2 Warna Baru MT-15, Sport Naked Bike Ini Semakin 'Moge Look'

Meskipun terdapat penambahan fitur tersebut, spesifikasi motor ini sebagian besar tetap sama dengan model sebelumnya. 

Namun, yang menarik adalah Yamaha MT-15 V2 versi India ini menawarkan fitur-fitur lebih lengkap dibandingkan dengan versi yang beredar di Indonesia.

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan adalah sistem kontrol traksi dan rem ABS dual channel yang memberikan tingkat keamanan dan kenyamanan ekstra bagi pengendaranya. 

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati fitur konektivitas smartphone via Bluetooth melalui panel instrumen digital yang telah terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect. 

BACA JUGA:Cari Tahu Kelebihan Aprilia Tuono 660, Sport Naked Berjubah Fairing Ini Diklaim Sama Beringasnya dengan RS660?

Pengendara bisa menerima notifikasi telepon, SMS, E-Mail, serta informasi baterai smartphone langsung melalui panel tersebut.

Secara mesin, Yamaha MT-15 V2 dibekali dengan mesin silinder tunggal SOHC 4-klep berkapasitas 155 cc yang dilengkapi dengan teknologi VVA. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: