Total Transaksi Kendaraan Listrik Tercatat Hampir Rp400 Miliar di Pameran PEVS 2024

Total Transaksi Kendaraan Listrik Tercatat Hampir Rp400 Miliar di Pameran PEVS 2024

Pevs 2024-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Memasuki hari kelima, ajang pameran PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 menggelar sejumlah acara salah satunya Closing Ceremony. 

Acara yang berlangsung di panggung utama tersebut dihadiri oleh Ketua Umum PERIKLINDO, Letjen TNI (Purn.) Moeldoko, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung, hingga Project Manager PEVS 2024 Rudi MF. 

Pada acara tersebut, Ketua Umum PERIKLINDO Letjen TNI (Purn.) Moeldoko mengatakan, pada hari Jumat (3/5) saat tinjauan ke PEVS 2024, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan rasa kagumnya dengan pameran kendaraan listrik yang diselenggarakan PEVS 2024, jika dibandingkan dengan pameran kendaraan listrik lainnya. 

“Ungkapan dari Presiden tersebut, tak lain tak bukan adalah upaya kerja keras kita bersama sejak perhelatan PEVS yang pertama hingga pelaksanaan PEVS yang ketiga pada tahun ini. Semoga PEVS bisa terus membuat seluruh pihak puas mengenalkan produk listrik andalannya kepada masyarakat Indonesia.” tegas Moeldoko. 

BACA JUGA:Ducati DesertX Rally dan Hypermotard 698 Mono Meluncur di Candi Prambanan

BACA JUGA:Peugeot Mobil Pamit dari Indonesia, Nasib Skuternya Kena Imbas?

Lebih lanjut, Ketua Umum PERIKLINDO juga mengungkapkan cita-cita besarnya untuk PERIKLINDO yang dicanangkan menjadi media dan jembatan informasi yang egaliter kepada seluruh pihak terkait perkembangan elektrifikasi di Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung mengumumkan capaian positif yang berhasil didapatkan selama gelaran PEVS 2024 berlangsung. 

Hingga Sabtu (4/5), total transaksi selama 5 (lima) hari ajang PEVS 2024 mendekati angka Rp 400 miliar meliputi pembelian kendaraan listrik roda empat, roda dua (motor dan sepeda), hingga aksesoris kendaraan listrik lainnya. 

“Seluruh capaian di PEVS 2024 sangat membahagiakan dan hal ini telah mendekati target yang kita canangkan bersama. Untuk itu, Dyandra Promosindo mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada PERIKLINDO atas kepercayaannya yang sangat besar bagi kami, "tegas Daswar.  

BACA JUGA:Alat Pemadam Khusus Kendaraan Listrik Didiskon 20 Persen Selama PEVS 2024

Sementara total pengunjung hingga hari kelima mencapai 40.550 pengunjung, angka tersebut masih berpotensi bertambah mengingat gelaran PEVS 2024 masih menyisakan satu hari lagi, hingga 5 Mei 2024.

Seremoni penutupan acara PEVS 2024 dilakukan dengan upaya simbolis menerbangkan drone pembawa bendera PEVS dan Asiabike Jakarta, mengitari kawasan outdoor PEVS 2024 dan mewarnai langit sore JIExpo Kemayoran. 

Penerbangan drone dilakukan langsung oleh Bapak Moeldoko dengan menekan tombol.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: