Pameran Seni di Milan Ungkap Sejarah Ducati!

Pameran Seni di Milan Ungkap Sejarah Ducati!

Pameran Seni di Milan Tampilkan Perkembangan Ducati Panigale V4-motor1.com-motor1.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Sebuah pameran baru memberikan pengungkapan langka ke dalam kisah hidup salah satu motor sport terkenal. 

Memahami dan menghargai asal-usul dari hal-hal yang kita sukai dapat membuat pengalaman tersebut lebih bermakna dan berarti. 

Ducati, melalui kolaborasi dengan Museum Sains dan Teknologi Nasional Leonardo da Vinci, telah menampilkan sebuah pameran unik di Milan Design Week, Fuorisalone.

Hal ini akan memberikan para penggemar dan pengunjung sekilas tentang warisan perusahaan yang kaya dan motor sport terbaik di era modern, Ducati Panigale.

BACA JUGA:Ducati DesertX Rally dan Hypermotard 698 Mono Meluncur di Candi Prambanan

BACA JUGA:Peugeot Mobil Pamit dari Indonesia, Nasib Skuternya Kena Imbas?

Pameran yang dinamakan Forma, dibuat untuk menyoroti sejarah kaya Ducati dalam olahraga motor dan memberikan wawasan unik tentang asal-usul Ducati Panigale V4. 

Dokumen "Brief" yang disajikan menggambarkan esensi dari model tersebut dengan abstrak dan konkret sekaligus, memberikan parameter tentang performa serta moodboard yang mencerminkan karakter motor.

Dari sketsa seniman hingga model tanah liat pertama motor yang dikenal, pengunjung diberikan pandangan mendalam tentang proses desain. 

Model tanah liat merupakan tahap penting dalam pengembangan desain otomotif dan sepeda motor, karena memungkinkan konsep visual menjadi nyata dan dapat dirasakan secara langsung.

BACA JUGA:Kunjungi PEVS 2024, Jokowi Optimis Industri Kendaraan Listrik Indonesia Akan Maju

Setelah itu, Ducati menampilkan Master Model dalam warna abu-abu netral untuk memperlihatkan refleksi cahaya dari berbagai sudut. 

Model Klinik kemudian mengikuti, yang mirip dengan produk jadi tetapi tanpa fungsionalitasnya. 

Model Klinik digunakan sebagai prototipe referensi untuk memastikan bahwa setiap motor yang diproduksi mempertahankan estetika yang sama.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: