Viar C2, Skuter Listrik Imut Untuk Ibu-ibu Milenial Cuma Rp 9 Jutaan

Viar C2, Skuter Listrik Imut Untuk Ibu-ibu Milenial Cuma Rp 9 Jutaan


Viar C2 resmi meluncur|viar|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Viar Motor Indonesia kembali menghadirkan sepeda listrik terbaru terbaru mereka, yaitu Viar C2, Senin 6 Juni 2022.

Mengusung konsep modern modern minimalis, model ini menyasar pengguna kaum milenial dan ibu rumah tangga yang mudah dioperasikan untuk beraktivitas jarak dekat.

BACA JUGA:Race Direction Putuskan Takaaki Nakagami Bebas dari Hukuman, Jorge Martin: Kurang Objektif

BACA JUGA:MotoGP 2023 Penggunaan Ban Belakang Hanya Tersedia Dua Opsi, Begini Skenarionya

Motor listrik ini dilengkapi dengan tempat duduk bagi pebonceng memiliki jangkauan berkendara hingga 50 km untuk sekali pengisian daya battery.

“Sebagai kendaraan untuk mobilitas, Viar C2 dilengkapi fitur kemanan berkendara mulai dari lampu penerangan, lampu sein, lampu rem, spion, klakson dan penunjuk informasi kecepatan hingga tombol parkir untuk mencegah akselerasi tanpa disengeja ketika tuas kecepatan di putar,” kata Frengky Osmond, selaku Marketing Manager Viar Indonesia.

Viar C2 menggunakan roda berukuran 2.50 -10 inchi yang dipadukan dengan ban tubeless serta dilengkapi pengereman tipe cakram untuk roda depan dan model tromol pada roda belakang.

BACA JUGA:Yamaha Jupiter Z1 Punya Warna Baru, Karakternya Makin Sporty

BACA JUGA:Mantan Pembalap Moto2 Ini Ungkap FIM MiniGP Indonesia Series Jadi Jalan Pintas Pembalap Muda Indonesia ke Pentas Dunia

Berpenggerak motor berkekuatan 500 watt, Viar C2 memiliki kecepatan maksimum 32 km/jam sehingga sangat aman dan nyaman untuk digunakan menemani beraktivitas di lingkungan pemukiman.

"Tampilan yang modern minimalis Viar C2 tersedia dengan pilihan warna yang menarik, selain itu yang menjadikan Viar C2 layak dipilih adalah penggunaan socket anti air sehingga memungkinkan pengguna berkendara di berbagai kondisi, baik cerah maupun hujan” lanjut Frengky.

+++++


Viar C2 resmi meluncur|viar|

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: