Viar C2, Skuter Listrik Imut Untuk Ibu-ibu Milenial Cuma Rp 9 Jutaan

Viar C2, Skuter Listrik Imut Untuk Ibu-ibu Milenial Cuma Rp 9 Jutaan

Pada kluster panel penunjuk informasi model digital tersaji indikator informasi untuk kecepatan, jarak tempuh dan indicator daya battery sehingga pengendara bisa memprediksi jarak tempuh selanjutnya.

Pada stang bagian kanan terdapat tuas rem depan, grip akselerasi dan switch parkir. Untuk stang kemudi bagian kiri terdapat tombol klakson, tombol lampu sein, serta tuas rem belakang.

BACA JUGA:Aldi Satya Mahendra Siap Jadi Anak Didik Valentino Rossi di Yamaha VR46 Master Champ

BACA JUGA:Hasil MotoGP 2022, Catalunya: Quaratararo Podium 1, Aleix Espargaro Blunder di Lap Terakhir

Model ini masih menggunakan kunci model kontak manual untuk dapat menghidupkan kendaraan yang juga berfungsi sebagai kunci stang dan membuka bagasi.

Sedangkan untuk menambah keamanan, Viar C2 dilengkapi remote yang berfungsi sebagai keyless untuk pengendalian jarak jauh.

“Untuk keamanan kendaraan, Smart Key ini berfungsi untuk mengaktifkan dan menonaktifkan alarm, dapat pula digunakan untuk menghidupan Viar C2 tanpa menggunakan kunci kontak dan mendeteksi keberadaan kendaraan seperti di lokasi parkir,” terang Frengky.

BACA JUGA:FIM MiniGP Indonesia Series, Jenjang Pembalap Muda Indonesia Ke Pentas Dunia

BACA JUGA:Ribuan Bikers Harley Siap Turing Lintas Sumatera Menuju Sumatera Bike Week 2022 di Bukit Tinggi

Viar C2 dipasarkan dengan harga Rp. 9.600.000,- untuk wilayah Jakarta dan hadir dalam beberapa pilihan warna, yakni: Shining Red, Cool Blue, Sweet Green, dan Bright Yellow.

“Dengan tampilan yang modern dan warna yang cerah menghadirkan cita rasa dinamis sekaligus memberikan rasa percaya diri” jelas Frengky.

BACA JUGA:Bertarung Tingkat Nasional, 56 SMK Binaan Wahana Siap Ikut AHMBS 2022

BACA JUGA:Resmi Perpanjang Kontrak, Fabio Quartararo Tak Nyangka Begitu Mudah Dipercaya Yamaha

Guna memberikan kenyamanan kepada konsumen, Viar memberikan garansi untuk produk C2 berupa 5 tahun untuk rangka, 1 tahun untuk komponen elektrik dan battery, serta 6 bulan untuk pengisi daya.

Selama periode bulan Juni, konsumen akan mendapatkan potongan sebesar 3% hingga Rp. 1.500.000,- dan juga saldo Go-Pay senilai Rp. 200.000,- tanpa diundi untuk setiap pembelian unit C2 melalui Tokopedia dengan menggunakan kode promo VIARTKPDJUNC2.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: