Aleix Espargaro: Kami Menuju ke Prancis dengan Tenang dan Kesiapan yang Matang

Aleix Espargaro: Kami Menuju ke Prancis dengan Tenang dan Kesiapan yang Matang


Aleix Espargaro, pembalap Aprilia Factory Racing||MotoGP.com

PRANCIS, MOTOREXPERTZ.COM- Pembalap Aprilia Racing siap menghadapi balap MotoGP 2022  di Putaran Le Mans, PRANCIS yang akan berlangsung pekan ini, Minggu 15 Mei 2022.

Aprilia akan menjalani balapan akhir pekan di Prancis dengan posisi yang kuat berkat performa luar biasa Aleix Espargaró yang dengan sempurna mengendarai RS-GP 2022 dan dua kali naik podium secara berturut-turut di GP Portimão, Portugal, dan GP Jerez de la Frontera, Spanyol. 

BACA JUGA:Mengkhawatirkan, Marc Marquez Ungkap Kelemahan RC213V: Kecepatan Saya Konstan Tetapi Lambat

BACA JUGA:Wadahi Kreatifitas Konsumen Retro Yamaha, Fazzio Festival Hadir di 5 Kota

Tahun lalu, balapan yang diguyur hujan menjadi masalah yang membuatnya kehilangan hasil terbaik, dan inilah statistik yang ingin diperbaiki oleh pembalap asal Spanyol itu.

“Kami datang dengan beberapa hasil tes bagus di Jerez, di mana kami menemukan beberapa solusi menarik untuk meningkatkan performa kami di garis awal,” ujar Aleix Espargaro.

BACA JUGA:Suzuki Resmi Umumkan Mundur dari MotoGP di Akhir Musim 2022

BACA JUGA:Yamaha Ingin Toprak Razgatlioglu Segera Putuskan Untuk Pindah ke MotoGP Tahun Depan

“Penting bagi kami untuk terus mengembangkannya. RS-GP jelas berada pada level yang luar biasa, tetapi itu tidak berarti bahwa tidak ada ruang untuk berkembang,” ungkapnya.

“Apalagi di tahap awal balapan yang sangat berpengaruh untuk hasil akhir. Kami menuju ke Prancis dengan tenang dan kesiapan yang matang. Saat ini kami bekerja dengan baik,” tambahnya.

Sementara itu, Maverick Viñales melanjutkan usahanya untuk beradaptasi, apalagi dengan performa dan kecepatan balapannya yang tidak perlu diragukan lagi. 

+++++


Aleix Espargaro, pembalap Aprilia Factory Racing||MotoGP.com

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: