Breaking News! Akhirnya Marc Marquez Naik Podium Bersama Ducati Gresini Racing!

Breaking News! Akhirnya Marc Marquez Naik Podium Bersama Ducati Gresini Racing!

Maverick Vinales (tengah), Marc Marquez (kiri) dan Jorge Martin (kanan) naik podium di Sprint Race GP Portugal 2024-@motogp-X

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Maverick Vinales meraih kemenangan spektakuler dalam balapan sprint MotoGP Portugal 2024, menandai kemenangan perdana bagi pembalap Aprilia sejak bergabung dengan tim pada pertengahan 2021. 

Penampilan gemilang Vinales sejak sesi latihan pertama di Sirkuit Algarve layak diapresiasi, dan kemenangannya sangat layak untuk diraih setelah kerja keras dan konsistensi yang ditunjukkan oleh pembalap asal Spanyol tersebut.

BACA JUGA:Marc Marquez Siap Naik Podium di MotoGP Portugal 2024

Marc Marquez, yang juga membela tim Gresini Racing, berhasil mencatatkan podium perdananya dalam balapan ini. 

Sementara itu, podium lainnya ditempati oleh Jorge Martin, meskipun harus mengakui kecepatan Vinales dan Marquez. 

Jack Miller juga tampil impresif dengan start yang cukup baik, sementara Pecco Bagnaia sempat memimpin lomba sebelum mengalami masalah dengan grip ban motor di tikungan 1, yang membuatnya kehilangan posisi dan berakhir di posisi keempat.

Enea Bastianini, yang start dari posisi pole, harus puas finis keenam setelah penampilannya kurang memuaskan sepanjang lomba. 

The Beast finis di depan Pedro Acosta dan Aleix Espargaro, yang menyelesaikan lomba di posisi-posisi selanjutnya.


Marc Marquez Tampil Impresif dengan Ducati Desmosedici GP23-motogp-motogp.com

BACA JUGA:Gak Ada Obat! Marc Marquez Tercepat di FP1 MotoGP Portugal 2024

Hasil balapan ini menunjukkan persaingan yang sengit dan ketat di trek Sirkuit Algarve, dengan para pembalap MotoGP saling beradu strategi, kecepatan, dan keahlian. 

Maverick Vinales berhasil menunjukkan dominasinya dalam balapan ini, dan memberikan harapan baru bagi tim Aprilia dalam persaingan MotoGP musim ini.

BACA JUGA:Marc Marquez Debut Bareng Ducati, Tampil Beringas dengan Mental Kuat!

Selamat kepada Maverick Vinales atas kemenangan yang gemilang, serta kepada seluruh pembalap yang telah memberikan pertunjukan balap menarik bagi para penggemar MotoGP di Portugal. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: