FOCI Surabaya Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Sambil Ngabuburit

FOCI Surabaya Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Sambil Ngabuburit


FOCI Surabaya berbagi bersama anak yatim|istimewa|

SURABAYA, MOTOREXPERTZ.COM - FOCI (Fazzio Owner Club Indonesia) Chapter Surabaya, baru saja mengadakan Baksos Santunan Anak Yatim Piatu, Sabtu 23 April 2022.

Kegiatan santunan ini juga bersamaan dengan acara Bukber With Fazzio yang diadakan oleh Yamaha Surya Timur Sakti Jatim, bersama Anak Yatim Piatu dari Yayasan PPAY Al-Amal Jl. Wonosari Surabaya.

BACA JUGA:Kompak! FCMB Bandung Bersatu Bagi-bagi Takjil dan Kegiatan Positif Lainnya di Bulan Ramadan

BACA JUGA:Kawan Nouvo Automatic: Memberi Bukan Karena Kita Mampu, Tetapi Karena Kita Perduli

Dengan ide dan konsep yang luar biasa dari FOCI Surabaya yaitu mengajak anak Yatim Piatu berkeliling Surabaya melalui Rolling City. 

"Kegiatan seperti ini sangat bagus sekali, kita bisa bersilahturahmi antar pengguna Fazzio dan saya sangat bangga bisa berbagi bersama anak-anak yatim piatu. Saya juga sangat respek kepada rekan2 semua, semoga kedepan dapat guyub lagi dan saling menjaga tali silahturahmi antar pengguna Fazzio,” ujar Abah Yusuf dari FOCI Surabaya.

BACA JUGA:Raih Podium 3 di GP Portugal, Aleix Espargaro: Ini Poin Berharga Untuk Kejuaraan

BACA JUGA:Jack Miller Menyesal Bikin Joan Mir Terjatuh, Langsung Minta Maaf

Tampak anak-anak sangat antusias dan bahagia diajak naik motor baru ini. Dengan tetap memperhatikan safety dengan menggunakan helm yang disediakan pantia.

Setelah ngabuburit berkeliling Surabaya, anak-anak berkumpul kembali di Yamaha Land untuk diberikan santunan dan bantuan dana pembinaan Yayasan Al Amal. 

+++++


FOCI Surabaya berbagi bersama anak yatim|istimewa|

Selain diberikan snack, makanan dan uang saku untuk anak Yatim Piatu, FOCI Surabaya juga menyiapkan beberapa sembako untuk Yayasan dan Dana Pembinaan. Anak - anak kembali ke Yayasan dengan antar jemput khusus yang disiapkan Om Reza (BMI Jatim).

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: