Asyik! Lewat bLU cRU Riding Experience, YRA Ajarkan Pengguna Yamaha WR 155 R Makin Jago Main Off-Road

Asyik! Lewat bLU cRU Riding Experience, YRA Ajarkan Pengguna Yamaha WR 155 R Makin Jago Main Off-Road

Selain itu motor ini juga irit bahan bakar. Overall motor ini memuaskan banget,” ungkap Devi Tri Andriana yang akrab disapa Devian.

+++++

Saat ini pun dia makin enjoy menggunakan WR 155 R menyalurkan kegemarannya terabasan di beragam karakter trek off road.

BACA JUGA:Innalillahi, Gadis Pengendara Honda Sonic Tewas di Tempat Bersama Adiknya, Pasca Terlibat Tabrakan Beruntun di Merigi

BACA JUGA:Perombakan Besar-besaran Honda RC213V 2022, Tandai Ambisi dan Target Besar Honda-Marquez di MotoGP 2022

Akhir tahun lalu dia turut bersilaturahmi dengan komunitas WOI (WR Owners Indonesia) di Sumatra sekaligus menelusuri beberapa titik di Lampung, Palembang, Jambi.

WR 155 R terbukti handal di jalur sawit, hutan konservasi, jalur gembur, lumpur yang dilewati.

Didorong oleh besarnya keinginan menjajal WR 155 R menjelajahi bermacam jalur terabasan berlatar alam, Devian tetap aktif menyalurkan kesenangannya meskipun dihadapkan dengan kondisi hujan di awal tahun ini.

Pada pertengahan Januari lalu, dia turut serta bersama dengan member komunitas WOI mengadakan Gas Bareng Tadabur Alam di trek Gunung Papandayan, Garut.

Diingatkannya, agar menjaga kondisi fisik, tetap menggunakan safety gear yang lengkap, membawa persediaan air minum dan makanan ringan, demi melancarkan perjalanan berkendara agar makin menikmati petualangan bersama WR 155 R.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm