Asyik! Lewat bLU cRU Riding Experience, YRA Ajarkan Pengguna Yamaha WR 155 R Makin Jago Main Off-Road

Asyik! Lewat bLU cRU Riding Experience, YRA Ajarkan Pengguna Yamaha WR 155 R Makin Jago Main Off-Road

Serta beragam tips seperti posisi berkendara ketika menikung dan berdiri, melewati trek tanjakan dan turunan, saat akan naik sepeda motor, saat akan berhenti, saat akan turun dari sepeda motor.

Selain itu untuk trabasan, ada beberapa tips yang diberikan ketika menghadapi jalan berlumpur atau berlubang, jalan rusak (berbatu), cara parkir di tempat tidak rata, lalu bagaimana mengatasi situasi saat terjatuh dan mendirikan motor kembali.

Konsumen WR 155 R menyukai bLU cRU Off road karena memberikan manfaat agar makin enjoy mengendarai motornya.

Salah satu pengguna WR 155 R yang kerap mengikuti kegiatan tersebut adalah Devi Tri Andriana, yang mengakui meskipun dirinya sudah berpengalaman dalam melakukan terabasan namun tetap membutuhkan edukasi dari YRA.

BACA JUGA:Tes MotoGP 2022 Mandalika: Tercepat ke-17, Ini Sektor Mandalika yang Tak Disukai Marc Marquez

BACA JUGA:Hasil Tes MotoGP 2022 Mandalika #Day1: Espargaro Bersaudara Kuasai Hari Pertama Tes, Marc Marquez di Posisi Ini?

”Saya sudah mengikuti pelatihan off road dari YRA. Ini bermanfaat karena sebelumnya saya hanya belajar secara otodidak dari pengalaman sendiri.

Ternyata setelah mengikuti bLU cRU off Road ini, ada berbagai teknis berkendara yang harus dikuasai untuk riding yang tepat.

+++++

Selain itu, ada tambahan ilmu dari video instruktur Jepang (Kenichi Kuroyama) yang jadi bekal buat berkendara WR 155 R,” ungkap Devi Tri Andriana, konsumen WR 155 R.

Pria asal Bandung yang akrab disapa Devian itu mengaku pernah menggunakan bermacam motor trail lalu memilih WR 155 R karena kualitas terdepannya.

BACA JUGA:Tes MotoGP 2022 Mandalika: Marc Marquez Melejit dengan RC213V 2022, Disusul Takaaki Nakagami dan Alex Rins

BACA JUGA:Tes MotoGP 2022 Mandalika: Red Flag Gegara Trek Kotor, Johann Zarco Tercepat Sementara di Sesi 1

”Sebagai pecinta motor trail dan terabasan, saya langsung jatuh hati dengan WR 155 R. Lihat tampilannya suka, fitur-fiturnya lengkap, motornya dual purpose, suspensinya berkualitas meningkatkan handling.

Saya berani menambah kecepatan di jalur speed karena didukung suspensinya. Performa mesinnya juga sangat mendukung dalam berkendara.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm