Yamaha NMax Turbo dan Turbo Techmax Selisih Rp 5,5 Juta Beda di Mana Saja?

Yamaha NMax Turbo dan Turbo Techmax Selisih Rp 5,5 Juta Beda di Mana Saja?

NMax Turbo-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Yamaha NMax Turbo memang tengah jadi omongan di kalangan penggemar otomotif tanah air. Mulai dari tampilan desain yang kini terlihat lebih mewah, premium dan sporty, hingga penyematan fitur-fitur first class.

Nah, di varian Yamaha NMax Turbo sendiri terdiri dari tiga tipe dengan banderol berbeda. Diantaranya:

  • Yamaha NMAX NMAX “TURBO” TECHMAX ULTIMATE Magma Black Rp 45.250.000
  • Yamaha NMAX “TURBO” TECHMAX Magma Black Rp 43.250.000
  • Yamaha NMAX “TURBO” Magma Black, Elixir Dark Silver Rp 37.750.000

BACA JUGA:Maverick Vinales Pergi, Ini Harapan Aprilia ke Marco Bezzecchi

BACA JUGA:Peluang Razgatlioglu di MotoGP 2025: Ini 4 Opsi Menariknya

Seperti bisa dilihat, ada selisih harga Rp 5,5 juta untuk tipe Turbo standar dan Techmax. 

Diantaranya TFT Infotainment Display dan juga Navigation System yang sangat mendukung aktivitas perjalanan touring jarak jauh.

Seperti penggunaan layar Infotainment Display yang informatif dan menghibur. Melalui fitur ini, pengendara dapat megkontrol pemutaran musik dari smartphone, mendapatkan informasi perkiraan cuaca, fungsi riding mode serta idikator Y-shift dan lain sebagainya. 

Untuk memudahkan pengendara melakukan touring dan mengeksplorasi tempat-tembat baru, motor ini juga disematkan Navigation System dari Garmin Street Cross yang dapat menampilkan peta digital dengan petunjuk arah pada layar Infotainment display.

BACA JUGA:Perawatan YECVT Yamaha NMax Turbo Sebaiknya Tiap Berapa KM?

BACA JUGA:Yamaha NMax Turbo Punya Peranti Canggih, Masih Bisa Modif Kirian?

Selain itu, untuk memudahkan konsumen mendapatkan informasi terkait kondisi sepeda motor dan data berkendara melalui smartphone, NMAX “TURBO” juga dilengkapi dengan fitur konektivitas, yaitu Y-Connect. 

Agar baterai smartphone pengendara dapat terus terisi selama perjalanan, Electric Power Outlet Type C juga telah tersedia pada kompartemen bagian kiri motor. 

Selain fitur-fitur di atas, motor ini juga memiliki fitur menarik lainnya seperti Smart Key System, Stop & Start System hingga kapasitas bagasi yang besar untuk mengakomodir barang bawaan pengendara.

Sedangkan Yamaha NMax Turbo Techmax Ultimate yang jadi varian tertinggi dijual Rp 45,25 juta atau Rp 2 juta lebih mahal dari Techmax standar. Perbedaannya ada di penambahan peranti Performance Damper untuk meningkatkan stabilitas berkendara.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya