TVS Callisto 110 Punya Warna Baru, Makin Segar dan Skena Banget, Harga Tetap Bradsis!

TVS Callisto 110 Punya Warna Baru, Makin Segar dan Skena Banget, Harga Tetap Bradsis!

TVS Callisto 110 Punya Warna Baru, Makin Segar dan Skena Banget, Harga Tetap Bradsis!-M. Ichsan-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) merilis warna baru pada line up produk TVS Callisto 110 Series di momen Jakarta Fair Kemayoran (JFK), Senin 01 Juli 2024.

Pada kesempatan tersebut PT TVS-MCI mengenalkan sekaligus memajang skutik Callisto 110 Series dengan warna- warna baru yang pastinya lebih menarik, segar dan trendi, sehingga menguatkan skutik berkualitas premium ini tampil kian stylish dan gaul.

BACA JUGA:Kunjungi Honda Premium Matic Day, WMS Gelar City Turing Bareng Pengguna PCX 160

BACA JUGA:Update Harga BBM Pertamina Per Juli 2024 di Seluruh Indonesia

Dari 4 warna baru yang ditawarkan, di antaranya ada Peach Perfect dan Asphalt Grey (tipe TVS Callisto 110), lalu warna favorit Mint Green dan Brick Orange (tipe TVS Callisto 110 Intelligo).

"Warna Mint Green merupakan warna favorit untuk Callisto 110 Intelligo untuk penjualan selama 2023 kemarin," ujar Ryan Rahadian, Marketing Head PT TVS-MCI, Senin 1 Juli 2024.

TVS Callisto 110 series, merupakan produk unggulan PT TVS-MCI di kelas skutik retro modern yang desainnya mampu mengakomodasi tampilan gaya bagi scooteris muda hingga tua, baik itu pria ataupun wanita.

BACA JUGA:Update Harga BBM Terbaru dari SPBU Shell dan BP-AKR per Juli 2024

BACA JUGA:Marc Marquez Ketahuan Curang di MotoGP Belanda dan Mendapat Penalti

Kehadirannya di pasar motor Indonesia sejak 2021, terbukti sangat diterima oleh motormania dari berbagai wilayah di Tanah Air. 

"Sudah lebih dari 3.000 unit TVS Callisto Series yang diserap pasar dalam negeri dari sejak pertama dilaunching," sambung Ryan seraya menambahkan, bahwa konsumen skutik ini tersebar di Jabodetabek, Kalimantan, Bali, Bandung dan kota besar lainnya.

TVS Callisto 110 Series sudah menjadi opsi pilihan lain, bagi konsumen Indonesia saat akan membeli skutik berkapasitas mesin 110 cc yang berkualitas tinggi dengan dukungan teknologi dan fitur unggulan di kelasnya. 

"Tak hanya dari segi desain yang sangat unik, tapi inovasi teknologinya beda dibanding sekutik lain," urai Ryan.


Peluncuran warna baru TVS Callisto 110 di PRJ 2024-M. Ichsan-

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya