Tengok Spek Kawasaki W175L, Lebih Komplet dari Versi Standarnya

Tengok Spek Kawasaki W175L, Lebih Komplet dari Versi Standarnya

Kawasaki W175L 2024--

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Kawasaki W175L dirilis bertepatan pada Rabu (12/6) oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) di tengah-tengah kemeriahan event tahunan Jakarta Fair 2024.

Event ini diselenggarakan oleh pihak penyelenggara dari JIEXPO Kemayoran sebagai tanda perayaan HUT Jakarta yang ke 497 tahun, yakni Jakarta Fair 2024 atau yang sering disebut dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ). 

Acara yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia ini berlangsung mulai hari ini tanggal 12 Juni sampai 14 Juli 2024. 

Tidak hanya pameran otomotif, Jakarta Fair juga menggelar acara konser yang bisa dinikmati kaum muda hingga lanjut usia. 

BACA JUGA:Indonesia Gandeng Jepang Pererat Kerja Sama di Industri Otomotif

BACA JUGA:ETLE Face Recognition Siap Disebar, Bakal Kenali Muka Pelanggar Lalu Lintas!

Ikut bergabung untuk memanjakan konsumen pecinta otomotif di tanah air, KMI membuka booth di lokasi yang sama, yakni di Open Space 2 atau di area outdoor JIEXPO.

Selain keikutsertaannya dalam event tahunan ini, KMI juga membuat gebrakan baru dengan meluncurkan new model yang bisa langsung dinikmati oleh para pengunjung Jakarta Fair.

Unit new model tersebut sudah bisa dijumpai di booth Kawasaki pada opening Jakarta Fair hari ini. Melalui digital launch, PT Kawasaki Motor Indonesia mengumumkan secara resmi peluncuran new model kepada publik yang ditayangkan lewat akun Youtube KMI. 

Model selanjutnya inilah yang paling ditunggu-tunggu Kawasaki Lovers, dikarenakan tipe ini banyak ditanyakan kemunculannya oleh para rekan media dan tentunya menjadi idola baru bagi pecinta retro bernuansa modern. 

BACA JUGA:Yamaha Luncurkan Teknologi Y-AMT, Ganti Gigi Semakin Mudah Cukup Dengan Sentuh Tombol

BACA JUGA:KTM Bersiap Hadapi Kehilangan Jack Miller dengan Sasaran Baru

Tipe new model ini masuk dalam jajaran W series, yakni W175 with fuel injection system.

Banyaknya Kawasaki Lovers sampai rekan media yang menanyakan perihal W175 dengan sistem injeksi, dan akhirnya KMI mengabulkan permintaan tersebut. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya