Solid! Ratusan Riders VION Gelar Touring Akbar Jakarta- Tegal

Solid! Ratusan Riders VION Gelar Touring Akbar Jakarta- Tegal

Solid! Ratusan Riders VION Gelar Touring Akbar Jakarta- Tegal-Suzuki-

BACA JUGA:IIMS Surabaya 2024 Resmi Dibuka, Tiketnya Cuma Rp 10 Ribu

Dari SPBU Lebak Siu, perjalanan dilanjutkan menuju tempat berkemah di Guci Tegal ditempuh dengan jarak 27 km. Di lokasi ini, para anggota komunitas menyelenggarakan agenda utama yaitu Musyawarah Nasional (Munas) perdana sekaligus serangkaian aktivitas keakraban lainnya. 

Selain mempererat silaturahmi antar anggota, Munas ini juga diselenggarakan untuk melakukan pemilihan kepengurusan komunitas VION periode kedua. 

Para anggota komunitas menginap selama satu malam di kawasan perkemahan Guci yang terletak di kaki Gunung Slamet sebelum melanjutkan perjalanan menuju DI Yogyakarta pada hari selanjutnya.

Pada hari kedua touring akbar Komunitas VION, para riders menuju ke rute akhir DI Yogyakarta dengan perjalanan awal sejauh 199 km melewati gunung Telomoyo yang berada di wilayah perbatasan antara Kabupaten Semarang dan Kabupaten Magelang. 

BACA JUGA:Viral Aksi Driver Ojol Bantu Pengendara Mogok, Patut Dicontoh!

BACA JUGA:Suzuki V-Strom 250SX Jadi Best Medium Dual Purpose, Harganya Lebih Murah Dari Pesaingnya?

Lokasi ini juga dikenal dengan pemandangan alamnya yang indah seperti pemandangan bak negeri di atas awan, hingga mendapat julukan “Nepal Van Java”. 

Setelah puas menikmati pemandangan indah, perjalanan kemudian dilanjutkan ke daerah Magelang dengan jarak 65 km dan berhenti untuk bermalam di area Trianggulasi Glamping yang terletak di kaki Gunung Sumbing. 

Pada hari ketiga, rombongan kemudian mengarah ke DI Yogyakarta dengan menempuh jarak berkisar 61 Km, yang juga menandakan berakhirnya rute touring akbar VION 2024 ini.

Dengan berlandaskan visi dan misi yang sama, para anggota berkomitmen untuk menjadikan VION sebagai komunitas yang memberikan dampak baik untuk para anggota maupun masyarakat luas. 

Sebagai wujud dukungan Suzuki dalam kegiatan touring akbar dan Musyawarah Nasional perdana ini, disediakan sebuah service station eksklusif di lokasi glamping untuk melayani kebutuhan servis para riders. 

BACA JUGA:Cek Lagi Harga dan Cicilan Honda Stylo 160 2024

BACA JUGA:Resmi! MotoGP Kazakhstan Menggantikan Seri India Musim 2024

Secara antusias, para anggota dapat melakukan penggantian oli gratis dan pemeriksaan sepeda motor dengan mendapatkan potongan harga untuk pembelian spare parts.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya