IIMS Surabaya 2024 Resmi Dibuka, Tiketnya Cuma Rp 10 Ribu

IIMS Surabaya 2024 Resmi Dibuka, Tiketnya Cuma Rp 10 Ribu

IIMS Surabaya 2024-Dyandra-

SURABAYA, MOTOREXPERTZ.COM – Pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024, resmi dibuka mulai 29 Mei di Grand City Surabaya. 

Acara ini akan berlangsung selama lima hari penuh, dari 29 Mei hingga 2 Juni 2024, siap memanjakan pengunjung dengan berbagai kejutan otomotif dan hiburan spektakuler.

Lebih dari 26 merek kendaraan ternama, terdiri dari roda empat, roda dua, dan kendaraan listrik, akan meramaikan IIMS Surabaya 2024. 

Pengunjung dapat menjelajahi deretan mobil dan motor terbaru dari berbagai agen pemegang merek ternama, dan bahkan menjajal langsung beberapa unit kendaraan yang dipamerkan.

BACA JUGA:Resmi! MotoGP Kazakhstan Menggantikan Seri India Musim 2024

BACA JUGA:Repsol Tak Lagi Dukung Honda di MotoGP 2025

Pagi hari (29/5) acara pembukaan IIMS Surabaya 2024 dimeriahkan oleh tarian kontemporer dan perkusi yang memukau. 

Staf Ahli Walikota Surabaya Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Irvan Widyanto secara resmi membuka IIMS Surabaya 2024 dengan penuh semangat. 

"Kami berharap IIMS menjadi agenda rutin yang dijalankan setiap tahunnya di Surabaya sekaligus menjadi rangkaian dalam menyambut hari ulang tahun Surabaya.” ujarnya. 

Setelah agenda seremonial berlangsung, Staf Ahli Walikota Surabaya Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan didampingi oleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung meninjau area pameran dan menjajal unit kendaraan yang dipamerkan.

BACA JUGA:Penggolongan SIM C Dimulai, Pengguna Motor Listrik Pakai yang Mana?

BACA JUGA:Mantap! Suzuki V-Strom 250SX Raih Penghargaan Best Medium Dual Purpose 2024

Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS Surabaya 2024, menggandeng berbagai pihak untuk mencapai target transaksi 240 miliar rupiah. 

Kolaborasi ini melibatkan agen pemegang merek, komunitas otomotif, dan pelaku sektor keuangan, seperti MUFG Group, Danamon, dan Adira Finance. Berbagai program menarik, seperti promo pembelian kendaraan, kemudahan pembiayaan, dan trade-in, dihadirkan untuk memudahkan masyarakat memiliki kendaraan impian mereka.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya