Selamat! Komunitas RoRI Punya Presiden Baru, Ini Sosoknya

Selamat! Komunitas RoRI Punya Presiden Baru, Ini Sosoknya

Selamat! Komunitas RoRI Punya Presiden Baru, Ini Sosoknya-RORI-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Komunitas pecinta dan penikmat sepeda motor bergaya klasik Royal Riders Indonesia (RoRI) kini telah memiliki presiden baru untuk periode 2024-2026. 

Proses pemilihan umum presiden RoRI untuk tahun 2024 terbilang singkat. Yang tidak kalah penting setelah didapatkan calon yang terpilih seluruh member diharapkan bertambah dewasa dalam berorganisasi nirlaba tersebut.

BACA JUGA:Ambisi Enea Bastianini Untuk Kalahkan Marquez di GP Sachsenring 2024 Pekan Ini

BACA JUGA:Aksi Sosial Songsong HUT Ke-52, WAG Gelar Khitanan Massal

Pemilihan presiden Royal Riders Indonesia memakan waktu kurang lebih satu bulan. Ada tiga calon yang mendaftar. 

Nomor urut satu Harry Prasetyo (RoRI Jawa Barat Chapter), urutan selanjutnya Antonius Ambar Widodo (RoRI Jawa Timur Chapter, dan terakhir Ariq Rangga (RoRI Jakarta Chapter).

Penghitungan suara dilakukan pada Sabtu, 29 Juni 2024. Adapun pengumuman resminya baru dikeluarkan satu hari setelahnya.

BACA JUGA:Jadi Alternatif Mobilitas Sehari-hari, Pengguna Beam Subscriber Meningkat di Indonesia

BACA JUGA:Modifikasi Kawasaki W175, Pure Vintage Project Tauco Custom

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Farhan berharap pilpres kali ini menjadi jalan pengembangan komunitas RoRI, penambah eratnya solidaritas, dan persaudaraan yang kian bertambah kuantitasnya.

"Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh para member RoRI di seluruh Indonesia. Dengan harapan calon presiden yang terpilih dengan suara terbanyak akan menjadi pemenang dan segera ditetapkan menjadi presiden RoRI masa bakti 2024-2026. Semoga Pilpres kali ini adalah sebagai bagian dari upaya membuat RoRI lebih besar, solid  guyub, dan semakin erat rasa persaudaraannya," ungkap Farhan yang akrab disapa Haji Farhan.

Setelah proses penghitungan selesai, KPU akan segera mengeluarkan pengumuman resmi perihal penetapan presiden RoRI terpilih. 

BACA JUGA:Bareng Toprak Razgatlioglu, BMW Motorrad Pede Kejar Gelar WSBK Pertamanya!

BACA JUGA:Cedera Alex Rins Terbongkar, Bikin Kehadirannya di MotoGP Jerman Tidak Pasti

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya