Solid! Ratusan Riders VION Gelar Touring Akbar Jakarta- Tegal

Solid! Ratusan Riders VION Gelar Touring Akbar Jakarta- Tegal

Solid! Ratusan Riders VION Gelar Touring Akbar Jakarta- Tegal-Suzuki-

“Melalui komunitas VION, kami berharap pelanggan V-Strom 250SX dapat memiliki keluarga baru dengan hobi yang sama. Dengan kehadiran dan komitmen yang dipegang teguh, kami yakin VION dapat membawa dampak positif baik untuk anggota maupun masyarakat sekitar,” lanjut Shinozaki.

“Kami juga berharap setiap kegiatan positif yang dilakukan dapat dipertahankan dan mendapat respon yang baik juga dari masyarakat. Oleh sebab itu, Suzuki berkomitmen untuk selalu mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh seluruh komunitas, termasuk VION,” tutupnya.

Terbentuk pada tahun 2023 silam atas inisiasi dari beberapa pengguna V-Strom 250SX, tercatat hingga saat ini anggota resmi VION telah mencapai lebih 100 riders yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Sebelumnya VION juga telah mengadakan 2 kali touring resmi, yang dilakukan pada Oktober 2023 di Dieng dengan jumlah peserta 37 riders dan Desember 2023 di Ujung Kulon dengan jumlah peserta 42 riders. 

Dengan jumlah yang terus bertambah, kedepannya VION optimis untuk dapat melebarkan sayap dan mempertahankan eksistensinya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya