Profil Ambar Widodo, Maju Sebagai Calon Presiden Royal Riders Indonesia 2024-2026

Profil Ambar Widodo, Maju Sebagai Calon Presiden Royal Riders Indonesia 2024-2026

Profil Ambar Widodo, Maju Sebagai Calon Presiden Royal Riders Indonesia 2024-2026 -RORI-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Komunitas yang berasaskan kesamaan hobi dapat menjadi tempat untuk berkontribusi. Baik secara langsung memimpin atau sekedar turut berpartisipasi. 

Seperti yang dilakukan oleh Calon Presiden Royal Riders Indonesia Periode 2024-2026, Ambar Widodo yang memilih untuk memimpin secara langsung.

BACA JUGA:Yamaha NMax Turbo Punya Peranti Canggih, Masih Bisa Modif Kirian?

BACA JUGA:Yamaha NMax Turbo Punya Teknologi Canggih, Idealnya Pakai Bensin Apa?

Royal Riders Indonesia (RoRI) merupakan wadah pengguna sepeda motor Royal Enfield. Pada tahun 2024 ini mereka sedang menyelenggarakan Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden. Pelaksanaannya sendiri berlangsung di bulan Juni. 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pilpres RoRI yang dipimpin Bro Farhan tidak membutuhkan waktu yang lama dalam memilih presiden. Tanggal 29 dilakukan pemungutan suara dan pengumumannya sendiri sehari setelahnya yakni pada 30 Juni 2024.

Presiden RoRI terpilih untuk memimpin pada periode 2024-2026 akan dilantik dalam acara akbar Royal Riders Indonesia. Momen tersebut merupakan perayaan ulang tahun RoRI ke-8 yang bertajuk 8Citing RoRI di Jakarta.

BACA JUGA:Yamaha Masih Enggan Jual Moge di Indonesia, Ini Alasannya

BACA JUGA:Bahaya Cuci Motor Dalam Keaadan Mesin Masih Panas, Dapat Berisiko Fatal!

Salah satu member terbaik RoRI yakni Bro Ambar Widodo utusan RoRI Jawa Timur Chapter maju untuk berkontestasi menjadi presiden RoRI. Pria yang memiliki Royal Enfield Super Meteor 650cc ini mendapat nomor urut dua dalam Pemilu Presiden RoRI 2024-2026. 

Visi yang dibawa Bro Ambar adalah menjadikan RoRI sebagai komunitas motor yang solid dan berpengaruh, didukung oleh kepemimpinan yang kuat, komitmen, berdedikasi tinggi serta pengelolaan manajemen organisasi yang transparan dan berkelanjutan.

Dalam mencapai misinya Bro Ambar memiliki lima misi.

1. Manajemen organisasi yang luwes

2. Pengembangan kehidupan berkomunitas

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya