Aksi Sosial Songsong HUT Ke-52, WAG Gelar Khitanan Massal

Aksi Sosial Songsong HUT Ke-52, WAG Gelar Khitanan Massal

Aksi Sosial Songsong HUT Ke-52, WAG Gelar Khitanan Massal-WMS-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Dalam rangka menyambut HUT ke-52, Wahana Artha Group (WAG) menggelar serangkaian kegiatan sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu juga menghadirkan manfaat bagi mereka yang membutuhkan, kali ini menggelar kegiatan khitanan massal, bertempat di Rumah Sehat Wahana, Selasa, 2 Juli 2024.

Kegiatan khitanan massal diikuti oleh 52 peserta, yang terdiri anak-anak TK dan Sekolah Dasar, angka 52 menandakan usia Wahana Artha Group (WAG). 

BACA JUGA:Jadi Alternatif Mobilitas Sehari-hari, Pengguna Beam Subscriber Meningkat di Indonesia

BACA JUGA:Modifikasi Kawasaki W175, Pure Vintage Project Tauco Custom

Khitanan massal ini dilakukan secara gratis tanpa dipungut biaya, selain memberikan layanan khitanan, melalui Yayasan Wahana Artha (YWA) berikan santunan kepada anak-anak yang disunat dengan nilai santunan lebih dari 60 juta rupiah.

"Dalam rangka menyambut HUT ke-52, kami ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat. Khitanan massal ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan dan kesejahteraan anak-anak yang membutuhkan, serta wujud rasa syukur kami atas keberkahan dan kemajuan Perusahaan yang sudah dicapai selama ini," ucap Vica Vayerawita, Head of CSR Department PT Wahana Makmur Sejati.

Donor Darah di Dua Lokasi

Serangkaian kegiatan aksi sosial terus digencarkan dalam rangka menyambut HUT ke-52 Wahana Artha Group (WAG) melalui Yayasan Wahana Artha (YWA), pada awal dan pertengahan bulan Juni 2024, juga telah mengadakan kegiatan donor darah di dua titik lokasi, yaitu: Rumah Sehat Wahana dan Wahana Artha Group (WAG) Head Office. 

BACA JUGA:Bareng Toprak Razgatlioglu, BMW Motorrad Pede Kejar Gelar WSBK Pertamanya!

BACA JUGA:Cedera Alex Rins Terbongkar, Bikin Kehadirannya di MotoGP Jerman Tidak Pasti

Aksi donor darah turut juga melibatkan seluruh karyawan Wahana Artha Group (WAG) yang akrab disapa dengan ‘Wahanians’ untuk turut berkontribusi membantu sesama yang membutuhkan. 

Dari kegiatan donor darah yang telah terselenggara, terkumpul 116 kantong darah dari berbagai golongan darah, hasil kerjasama dengan PMI Kabupaten Tangerang dan PMI Jakarta Pusat. 

Kantong darah yang terkumpul nantinya melalui PMI akan didistribusikan ke beberapa rumah sakit yang membutuhkan.

Komitmen Sosial ‘Wahana Responsibility’

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya