GIIAS Bakal Jadi Pameran Otomotif Terbesar di Tahun 2024, Kenapa?

GIIAS Bakal Jadi Pameran Otomotif Terbesar di Tahun 2024, Kenapa?

GIIAS Bakal Jadi Pameran Terbesar di Tahun 2024, Penuhi 11 Area Hall ICE BSD City--Istimewa

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - The 31st GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 akan menjadi gelaran GIIAS terbesar dan terlengkap.

Ajang ini hadir satu bulan lebih awal dari tahun lalu, pada 18-28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kab. Tangerang. 

Pasar kendaraan di Indonesia masih sangat potensial dan menarik bagi produsen kendaraan bermotor dunia, oleh karena itu semakin banyak merek kendaraan bermotor yang berusaha membangun pasarnya di Indonesia. 

”Indonesia menjadi pasar mobil yang sangat potensial dan dinamis, sehingga sangat menarik bagi para produsen kendaraan bermotor global,” ujar Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi. 

BACA JUGA:Spesifikasi Keeway KL1500GS Cuma Rp16 Jutaan, Motor Listrik Buat Perkotaan

BACA JUGA:Riding Clan of Classy, Cara Ekspresikan Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Kota Batik

Hal ini dapat dilihat dari realisasi nilai investasi industri otomotif Indonesia yang terus meningkat dengan masuknya merek-merek kendaraan baru. 

”Saat ini produsen mobil global khususnya dari China terus bidik pasar Indonesia, dan mereka semangat berinvestasi guna membangun pabrik dan infrastrukturnya di Tanah Air. Bagi GAIKINDO hal ini tentu menjadi hal yang sangat positif bagi perkembangan industri otomotif Indonesia,” jelas Nangoi. 

Terkait dengan banyaknya merek-merek kendaraan bermotor baru yang masuk pasar Indonesia, dan juga perkembangan teknologi otomotif yang kian masif, GAIKINDO terus berusaha menaungi dan menjadi penghubung antara industri kendaraan bermotor Indonesia dengan Pemerintah, sehingga dapat berkontribusi maksimal untuk negara. 

Salah satu upaya GAIKINDO untuk secara konsisten menjadi dorongan untuk industri kendaraan bermotor Indonesia, sekaligus menjadi wadah yang efektif untuk memberikan informasi, edukasi dan inspirasi kepada masyarakat Indonesia mengenai industri otomotif adalah dengan menyelenggarakan GIIAS The Series. 

BACA JUGA:Ini Tanda-tanda Masalah Serius pada Motor yang Ngebul

BACA JUGA:Jokowi Ingin Pameran PEVS Jadi Hub Ekosistem Kendaraan Listrik

”Semangat positif yang sama juga diusung industri kendaraan bermotor Indonesia pada persiapan yang bergulir untuk  pameran GIIAS 2024.  Dan kami yakin GIIAS dapat menjadi solusi tantangan yang dihadapi dan dorongan untuk menjaga pertumbuhan industri kendaraan bermotor Indonesia,” tutur Nangoi. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: