8 Motor Unik Ini Cocok Incaran Para Kolektor!

8 Motor Unik Ini Cocok Incaran Para Kolektor!

honda super cub c125-AHM-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Motor bertampang timeless atau tak lekang jaman mungkin dominan dengan tampilan retro ataupun lawas. Tapi ada juga sejumlah model yang bakal jadi warisan sejarah dalam dunia otomotif. 

Sejumlah model-model timeless ini cocok jadi collector item. Sehingga tidak hanya menghadirkan gaya yang tak tertandingi, tetapi juga mengusung keunikan teknis dan estetika yang membuatnya begitu istimewa.

Dalam pembahasan ini, bradsis akan mengulas beberapa motor bertampang timeless yang populer dan tetap diminati oleh para penggemar ataupun pecinta otomotif serta para kolektor motor .

BACA JUGA:Terbukti! Gaya Balap Pedro Acosta Mirip Marc Marquez

1. Honda Super Cub C125

Honda Super Cub C125 adalah ikon sejati dari dunia motor klasik. Dengan desain yang antik dan klasik, motor ini telah menjadi salah satu yang paling terkenal dalam sejarah otomotif.

Meskipun telah mengalami beberapa perubahan dari segi teknologi dan fitur, Super Cub tetap mempertahankan pesonanya yang timeless. Penggemar motor klasik seringkali terpesona oleh kemewahan dan keanggunan yang ditawarkan oleh Honda Super Cub C125.

BACA JUGA:Diskon Spesial Pembelian Honda BeAT Series dari Wahana

2.Benelli Imperiale 400

Benelli Imperiale 400 adalah perpaduan sempurna antara gaya vintage dan kinerja modern. Dengan harga yang masuk akal, motor ini menawarkan pengalaman berkendara yang unik dan memikat.

Desainnya yang klasik dengan sentuhan modern membuatnya menjadi pilihan yang populer di kalangan penggemar motor klasik.

Dengan mesin yang andal dan performa yang baik, Benelli Imperiale 400 menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan motor klasik dengan harga terjangkau.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: