Catat Ini Lokasi Bale Santai Honda 2024 di Jawa Barat

Catat Ini Lokasi Bale Santai Honda 2024 di Jawa Barat

bale santai honda-DAM-

BANDUNG, MOTOREXPERTZ.COM – Perjalanan bermotor dengan jarak jauh seperti mudik terbilang melelahkan. Untuk itu, sejumlah posko istirahat digelar selama musim mudik Lebaran 2024 ini.

 

Untuk itu PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan program Bale Santai Honda (BSH) di sepanjang jalur mudik dan arus balik di Jawa Barat.

 

Bale Santai Honda (BSH) digelar selama 9 hari sejak tanggal 6 – 14 April 2024 dengan jam operasional selama 24 jam.

 

Tahun ini, DAM selaku distributor resmi motor Honda di Jawa Barat menyediakan sebanyak 4 titik lokasi Bale Santai Honda dan 2 titik AHASS Siaga yang tersebar di beberapa wilayah.

BACA JUGA:Cek Lagi Nih, Bahaya Buat Pemudik Sepeda Motor di Jalan

BACA JUGA:AHM Lepas 2.559 Konsumen Setia Honda Mudik Bersama ke Kampung Halaman

Mulai dari Ciranjang - Cianjur, Rancaekek - Kab. Bandung, Cikampek – Karawang, Pamanukan – Subang, Mundu – Cirebon dan Ciawi – Tasikmalaya.

 

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan mengatakan di setiap Posko pihaknya menyediakan beragam layanan dan fasilitas yang dapat dinikmati pemudik.

 

Diantaranya tempat untuk beristirahat yang nyaman yang dilengkapi AC, snack, minuman sampai takjil gratis, Mushola, free WIFI dan toilet.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: