Mudik Bareng Federal Oil, Para Mekanik Senyum Manis Naik Bus Sleeper

Mudik Bareng Federal Oil, Para Mekanik Senyum Manis Naik Bus Sleeper

Mudik Bareng Federal Oil, Para Mekanik Senyum Manis Naik Bus Sleeper-M. Ichsan-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang memasarkan produk pelumas merek Federal Oil dan Mobil Lubricants kembali menggelar program mudik dengan tujuan keberangkatan Jogja dan Surabaya di penghujung bulan Ramadan 1445 H. 

Bertajuk Mudik Nyaman Mekanik 2024, PT EMLI memberangkatkan ratusan orang Mekanik beserta keluarganya yang berasal dari bengkel-bengkel rekanan Federal Oil dan Mobil Lubricants yang tersebar di area Jabodetabek secara gratis pada Senin, 8 April 2024 bertempat di Pool Bus Manhattan, Jakarta.

BACA JUGA:Komunitas Motor Honda Rolling City Donasi ke Panti Asuhan

BACA JUGA:Bengkel Astra Shop&Bike, Aspira Motoquick dan Motoquick Tetap Buka Saat Libur Lebaran

PT EMLI juga memberikan pengalaman yang berbeda pada program mudik tahun ini, dengan menghadirkan akomodasi bus bertipe premium seperti sleeper bus serta bus bertipe leg rest yang bikin para mekanik pasti makin nyaman dalam perjalanan menuju kampung halaman. 

Seremonial pelepasan Mudik Nyaman Mekanik 2024 yang dilakukan di Pool Bus Manhattan, Jakarta juga diikuti dengan pelepasan di 2 titik berbeda lainnya seperti Bekasi dan Tangerang pada hari yang sama. 

Hal ini bertujuan untuk mengakomodir para mekanik agar lebih dekat dengan tempat tinggalnya.

BACA JUGA:Catat Ini Lokasi Bale Santai Honda 2024 di Jawa Barat

BACA JUGA:Cek Lagi Nih, Bahaya Buat Pemudik Sepeda Motor di Jalan

“Setiap tahunnya kami selalu berupaya konsisten dalam memberikan apresiasi kepada para mekanik yang telah memberikan pelayanan maksimal serta rasa nyaman bagi para konsumen Federal Oil dan Mobil Lubricants selama bulan Ramadan, salah satunya dengan memberikan program mudik gratis,” ujar Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT EMLI.

“Harapannya program ini juga bisa menguatkan hubungan antara merek dengan para mekanik dan bengkel yang selama ini telah membantu memasarkan produk-produk Federal Oil dan Mobil Lubricants di pasar pelumas tanah air,” tambahnya.

BACA JUGA:Pecah! Jakarta Motofest 2024 Sukses Digelar di Cakung

BACA JUGA:AHM Lepas 2.559 Konsumen Setia Honda Mudik Bersama ke Kampung Halaman

Selain menghadirkan program Mudik Nyaman Mekanik 2024, Federal Oil dan Mobil Lubricants juga melakukan serangkaian kegiatan lainnya yang diperuntukkan bagi konsumen, seperti hadiah langsung yang ada di Federal Oil Center dan Mobil Car Care.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: