Yuk Istirahat di Bale Santai Honda saat Mudik Lebaran, Ada Fasilitas Lengkap dan Service Gratis: Cek Lokasinya

Yuk Istirahat di Bale Santai Honda saat Mudik Lebaran, Ada Fasilitas Lengkap dan Service Gratis: Cek Lokasinya

Posko Mudik Bales Santai Honda--hondacommunity.net

JAKARTA, MOTOREXPERTZ. COM - Bagi kalian sedang melakukan perjalanan mudik beristirahat di Bale Santai Honda.

Tempat istirahat di Bale Santai Honda memiliki fasilitas lengkap dan ada diskon menari. Layanan ini sudah beroperasi pada Sabtu, 6 April 2024.

Bale Santai Honda sudah beroperasi di Serang Banten dan salah satu posko mudik yang dipersiapkan PT. Astra Honda Motor (AHM) dan jaringannya, bersinergi dengan PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta-Tangerang.

Siti Mulyana selaku Head of Customer Care, Department PT WMS, Siti Mulyana sampaikan jika Bale Santai Honda rutin tiap tahun.

BACA JUGA:Mudik Bareng Federal Oil, Para Mekanik Senyum Manis Naik Bus Sleeper

BACA JUGA:Wahana Makmur Sejati Dukung Mudik Aman dan Nyaman Bersama Polri, 1.117 Unit Kendaraan Berangkat Bersama Konsumen Honda!

"Pada tahun lalu, BSH dikunjungi oleh sekitar 600 orang. Kami menargetkan jumlah pengunjung BSH tahun ini mencapai kira-kira 900 orang," kata Mulyanah dalam laman resminya.

Pihaknya telah berkoordinasi dengan dealer motor Honda, bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), Dinas Perhubungan, Kepolisian, dan lain-lain.

Mulyana menjelaskan, BSH 2024 di Serang berlokasi di Jalan Raya Serang KM 35. BSH 2024 di Serang ini beroperasi sejak tanggal 6–14 April 2024.

"BSH 2024 ini dibuka 24 jam sehari. Para petugas, seperti mekanik, part man, dan tenaga medis, terbagi dalam tiga shift tiap harinya," katanya.

BACA JUGA:AHM Lepas 2.559 Konsumen Setia Honda Mudik Bersama ke Kampung Halaman

BACA JUGA:Video Bonceng Tiga, Mesin Motor Honda BeAT Ngebul saat Mudik

Pemudik disarankan untuk mengendarai motor Honda untuk siggah di Bale Santai Honda 2024.

"Khususnya bagi pemudik ke arah Banten, Lampung, atau wilayah-wilayah lain di Pulau Sumatera dan sebaliknya. Apalagi kalau pemudik sudah merasa lelah atau mengantuk, segeralah beristirahat sejenak di BSH 2024," Mulia meneruskan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: