Trackhouse Racing Tingkatkan Animo MotoGP™ Jelang Putaran Pembuka GP Qatar

Trackhouse Racing Tingkatkan Animo MotoGP™ Jelang Putaran Pembuka GP Qatar

Jelang bergulirnya putaran pembuka GP Qatar di Sirkuit Internasional Lusail, tim pendatang baru di grid , Trackhouse Racing, sudah tak sabar untuk segera ambil bagian dalam perlombaan MotoGP™.-twitter-trackhouse motogp

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Jelang bergulirnya putaran pembuka GP Qatar di Sirkuit Internasional Lusail, tim pendatang baru di grid , Trackhouse Racing, sudah tak sabar untuk segera ambil bagian dalam perlombaan MotoGP™.

Skuad berbasis di Amerika Serikat ini siap untuk mulai bekerja bersama duet Miguel Oliveira dan Raul Fernandez.

Trackhouse Racing bahkan telah merekrut Davide Brivio sebagai Team Principal.

BACA JUGA:Intip Deretan Motor Listrik Pacific Bike di IIMS 2024, Ada yang Baru, Bradsis!

Dengan fondasi yang solid, tim memiliki semua material untuk membuat penegasan di kelas premier sejak awal.

Mantan pembalap Grand Prix, John Hopkins, berbincang tentang dampak kehadiran Trackhouse Racing, Joe Roberts, dan peran barunya dalam membantu mempromosikan bintang masa depan Amerika Serikat.

John Hopkins adalah sosok yang bersemangat atas kedatangan Trackhouse Racing.

Dalam peluncuran tim di Los Angeles pada Januari lalu, motogp.com mengobrol empat mata dengan peraih empat podium di MotoGP™ itu, yang berbagi pemikirannya tentang skuad yang dimiliki oleh Justin Marks tersebut.

BACA JUGA:Marc Marquez Sumringah Setelah Terjatuh Saat Sesi Tes Pramusim di Qatar, Ada Apa!?

“Ya, itu sangat keren. Anda tahu ini semua tentang meningkatkan olahraga di Amerika yang dilakukan tim. Tentu saja memiliki tim di kelas premier bagus untuk olahraga ini. Saya senang! Dukungan penuh kepada mereka dan tentu saja kami memiliki pembalap Amerika berikutnya yang harus mengendarai motornya, jadi kami akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkannya dan menempatkannya di posisi itu,” kata Hopkins.

Pembalap Amerika yang dimaksud Hopkins adalah Joe Roberts, yang kembali ke American Racing Moto2™ untuk musim 2024.

Hopkins bekerja sama dengan tim American Racing sebagai pelatih pembalap dan sangat yakin Roberts siap memenangi gelar Moto2™, serta naik kelas ke MotoGP™ secepatnya.

“Saya benar-benar yakin Joe bisa memenangi Kejuaraan. Tidak diragukan lagi dia bertalenta. Dia berpengalaman. Dia sekarang harus mendapatkan kepercayaan diri. Jika dia cukup percaya pada dirinya sendiri, saya sangat yakin dia bisa memenangi Kejuaraan,” ucap Hopkins.

BACA JUGA:Marc Marquez Siap Kerja Keras di Musim 2024, Road To MotoGP 2024 World Champion!

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: