Luncurkan Koleksi Apparel dan Aksesoris Ramah Lingkungan! Kolaborasi ALVA Bersama Humblezing dan Olah Plastic di IIMS 2024

Luncurkan Koleksi Apparel dan Aksesoris Ramah Lingkungan! Kolaborasi ALVA Bersama Humblezing dan Olah Plastic di IIMS 2024

Bahan ringan, tahan air, dan breathable mesh membuatnya tidak hanya stylish tetapi juga nyaman.

Aksesoris seperti Camper Cap berbahan 3L breathable material dan gloves yang multifungsi menunjukkan inovasi dalam mendukung mobilitas yang stylish dan berkelanjutan.

ALVA dan mitra kolaborasinya tidak hanya memproduksi produk fashion yang berkualitas tinggi tetapi juga memperhitungkan siklus hidupnya. 

BACA JUGA:5 Tips Ampuh Memastikan Ban Motor Anda Bocor, Segera Tambal

Hangtag yang disematkan pada produk fashion hasil kolaborasi ini dirancang untuk dapat dipakai ulang, menjadi tatakan gelas atau tempat dupa pengharum ruangan, yang 100% berbahan dasar plastik daur ulang. 

Regina Dyani dari Olah Plastic turut menambahkan bahwa “Dengan menggunakan produk kolaborasi ini, kami berharap konsumen tidak hanya merasakan kepuasan dari segi estetika dan kenyamanan, tetapi juga menyadari berbagai potensi pengembangan produk plastik daur ulang”. 

Kedepannya ALVA berkomitmen untuk terus melibatkan konsumen dalam perjalanan keberlanjutan ini, membawa gaya hidup berkelanjutan ke arah yang lebih baik untuk masa depan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: