Luncurkan Koleksi Apparel dan Aksesoris Ramah Lingkungan! Kolaborasi ALVA Bersama Humblezing dan Olah Plastic di IIMS 2024

Luncurkan Koleksi Apparel dan Aksesoris Ramah Lingkungan! Kolaborasi ALVA Bersama Humblezing dan Olah Plastic di IIMS 2024

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Sebagai lifestyle mobility solution percaya bahwa keberlanjutan dapat diwujudkan melalui kolaborasi, pengalaman menyeluruh yang relevan dan menyenangkan. 

Selain menghadirkan tipe motor listrik terbaru yaitu ALVA One XP, pada IIMS 2024 ALVA kembali meluncurkan inovasi baru untuk mendukung gaya hidup berkelanjutan melalui lini lifestyle-nya. 

Inisiatif tersebut dituangkan lewat peluncuran  “I Choose Sustainable Lifestyle Mini Collection”  yang merupakan kolaborasi koleksi apparel dan aksesoris ramah lingkungan bersama Humblezing dan Olah Plastic.

BACA JUGA:Aksi Maling Motor Kepergok Warga Daerah Palmerah, Jakarta Barat

"Kolaborasi apparel ini bukan hanya soal fashion dan estetika, tetapi juga menjadi sebuah pilihan atau statement bagi pemakai. Kami ingin menunjukkan bahwa tampil beda dan sustainable adalah pilihan gaya hidup. Selain koleksi motor listrik stylish ALVA yang telah beredar di pasar, kami berharap peluncuran sustainable fashion item ini akan semakin memperkuat keberadaan ALVA sebagai pilihan lifestyle mobility solution untuk target pasar kami." tutur Grace Surya, Head of Marketing ALVA pada peluncuran koleksi ALVA x Humblezing x Olah Plastic di IIMS 2024.

Di tengah kekhawatiran akan dampak mobilitas yang terus berkembang, serta statistik yang mengkhawatirkan, di mana 92 juta ton sampah tekstil dari industri fashion berkeliaran setiap tahunnya, sementara tingkat konsumsi fashion naik 400% dari dua puluh tahun yang lalu, ALVA bersama Humblezing dan Olah Plastic berkolaborasi untuk menghadirkan solusi yang mengurangi penumpukan limbah plastik dan mendukung keberlanjutan.

Berkat kolaborasi ALVA dan Olah Plastic, ALVA berhasil me-recycle lebih dari 400 kg plastik berbahan HDPE / PP menjadi apparel yang fashionable dan material yang digunakan untuk pembangunan booth ALVA, seperti rak apparel, hanger, meja, dan lainnya.

BACA JUGA:Viral Dua Pemuda Bonceng Motor Mengacungkan Sajam di Jalan Lembang Ciledug

ALVA bersama Humblezing dan Olah Plastic memilih untuk memproduksi produk fashion dengan komponen berbahan ramah lingkungan, menggunakan plastik bekas sebagai bahan dasar. 

“Kami sangat tertantang untuk mewujudkan tujuan dan nilai yang ALVA ingin kedepankan melalui kolaborasi ini, sebagai merek fashion yang banyak memproduksi produk fashion outdoor, Humblezing merasa ini adalah kesempatan untuk juga bisa mengeskalasi inisiatif kami agar bisa lebih maksimal juga berkontribusi menjaga keberlanjutan lingkungan.” ucap Rido Aulia selaku Creative Director, Humblezing.

Kolaborasi dengan Humblezing dan Olah Plastic dibanderol seharga Rp550,000 untuk produk Carter Work Jacket, Rp500,000 untuk produk Marvel Totebag, dan Rp425,000 untuk produk Trawler Vest. 

Tidak hanya menghasilkan produk fashion, tetapi juga investasi jangka panjang yang mencerminkan komitmen ALVA terhadap nilai-nilai keberlanjutan dan kualitas.


Koleksi Apparel dan Aksesoris ALVA-dok ALVA-Istimewa

Produk fashion yang diproduksi oleh Humblezing menggunakan corak dari Olah Plastic, menjadikannya timeless dan dapat dipakai dalam jangka waktu yang lama. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: