Pakai Double D Ring, SMK Stellar Sport Jadi Helm Fullface Sporty di Bawah 1 Jutaan

Pakai Double D Ring, SMK Stellar Sport Jadi Helm Fullface Sporty di Bawah 1 Jutaan

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- SMK Helmet menghadirkan varian terbaru dari helm fullface Stellar Sport dengan pengikat model double D ring pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta 15-25 Februari 2024.

“Waktu awal kita luncurkan Stellar Sport, kita mendengar masukan dari masyarakat terutama kebutuhan mereka yang akan pakai helm ini buat harian maupun buat profesional,” buka Boy Septa Wirawan selaku General Manager Brand SMK & Studds dalam keterangannya, Kamis 15 Februari 2024.

BACA JUGA:All-New Bullet 350 Telah Diluncurkan Royal Enfield di IIMS 2024

“Salah satu fitur utama yang kita upgrade itu SMK Stellar Sport sekarang menggunakan double D ring. Jadi penguncian helm ini sudah tidak lagi menggunakan microlock,” tambah.

“Kita juga ingin helm Stellar Sport juga bisa digunakan di kompetisi-kompetisi (balap) bak dalam negeri dan internasional juga,” ungkapnya.

Boy juga mengungkapkan untuk sertifikasi helm Stellar Sport ini sudah ada upgrade, yaitu dari ECE 22.05, untuk yang terbaru sekarang sudah ECE 22.06.


Boy Septa Wirawan selaku General Manager Brand SMK & Studds-M. Ichsan-

Spesifikasi SMK Stellar Sport

Stellar Sport merupakan helm fullface yang menggunakan material generasi terbaru untuk kekuatan maksimum dan juga style. 

Memiliki karakteristik dengan komtur yang berani dan juga desain yang agresif dan juga kuat. Dengan bobot yang ringan dan juga ukuran yang tepat memberikan para pengendara ruda dua kenyamanan hingga penggunaan dalam waktu yang lama.

BACA JUGA:Wahana Ritel Honda Buka 2 Cabang Baru dan Perluas Layanan dari Jakarta Hingga Jawa Barat

Memiliki Visor yang dapat diganti dengan penggelihatan yang ekstra lebar. Sistem ventilasi yang effisien, dengan jalur ventilasi masuknya udara tingkat tinggi pada bagian dagu dan juga pada bagian atas helm. 

Hal ini membuat helm tersebut memiliki Tingkat kenyamanan yang maksimum bahkan untuk perjalanan yang cukup lama dalam kondisi segala macam cuaca. 

Stellar Sport hadir dengan berbagai macam fitur yang diantaranya seperti penahan angin dan juga visor yang bisa dipasangkan lapisan anti embun atau antifog, fitur lainnya sebagai berikut:

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: