Pakai Double D Ring, SMK Stellar Sport Jadi Helm Fullface Sporty di Bawah 1 Jutaan

Pakai Double D Ring, SMK Stellar Sport Jadi Helm Fullface Sporty di Bawah 1 Jutaan

Dan untuk visor pada helm Stellar Sport ini sudah Pinlock® 70 Ready yang artinnya visor tersebut dapat dipasangkan lapisan anti embun.

Spoiler 

Stellar sport sudah memiliki spoiler pada bagian belakang helm untuk meningkatkan keaerodinamisan helm tersebut. Berbeda dengan Stellar dimana spoiler menjadi fitur terpisah yang bisa ditambahkan.

BACA JUGA:POLYTRON Berikan Promo Menarik di IIMS: Dapatkan Hadiah Langsung Elektronik Setiap Pembelian POLYTRON Fox-R atau Fox-S

Interior

Interior pada Stella Sport dapat dilepas, memudahkan pada saat dilakukannya perawatan pada helm. Kain yang digunakan pada interior Stellar Sport memiliki manajemen kelembaban tyang bagus cocok untuk daerah panas dan juga bahan antistatis yang cocok pada saat musim dingin. 

Interior tersebut menggunakan bahan hipoalergenis, bisa mengurangi efek allergen pada kulit.


tali double D ring pada helm Stellar Sport-M. Ichsan-

Tali Pengikar atau Strap 

Untuk Stellar Sport, pengikat helm menggunakan system penguncian Double D-Ring dan juga ada penambahan padding atau bantalan untuk penambah kenyamanan saat digunakan.

BACA JUGA:Keren Abis! Modifikasi Yamaha Grand Filano Ala Sepatu Converse, Looksnya Keren Banget Sob

Sertifikasi 

Standar Nasional Indonesia atau SNI sudah menjadi sertifikasi yang wajib untuk semua helm SMK yang ada di Indonesia ini termasuk juga pada Stellar Sport. 

Selain itu, Stellar Sport memiliki dua sertifikasi dunia yaitu Sertifikasi DOT untuk pasar Amerika dan juga sertifikasi ECE22.06 untuk pasar Eropa.

Untuk harganya, SMK Stellar Sport dibanderol Rp 870 ribu untuk tipe Unicollor, sedangkan untuk warna grafic dibanderl Rp 990 ribu.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: