Pakai Double D Ring, SMK Stellar Sport Jadi Helm Fullface Sporty di Bawah 1 Jutaan

Pakai Double D Ring, SMK Stellar Sport Jadi Helm Fullface Sporty di Bawah 1 Jutaan

BACA JUGA:Ducati Tak Ingin Tiru Honda Soal Poin Ini

Fitur Teknis

Batok dan Gabus Pengaman atau Shell dan EPS. Stellar Sport hadir dengan dua ukuran batok atau yang biasa disebut dengan shell, dan juga dua ukuran gabus pengaman atau yang biasa disebut EPS.

I Batok pertama digunakan untuk pengguna berukuran kepala XS dan S, dan untuk ukuran batok kedua ditujukan untuk pengguna helm dengan ukuran kepala mulai dari ukuran M sampai dengan ukuran XXL.

Pada bagian gabus pengaman atau EPS memiliki kepadatan yang bebeda beda pada tiap bagiannya untuk meningkatkan kenyamanan tanpa mengurangi keamanan pada helm. Dan juga sudah disediakan slot atau kantung untuk menempatkan spearker untuk alat komunikasi.

BACA JUGA:WOW! Modifikasi Digital Honda Stylo 160 Hadirkan Tampilan yang Mirip Vespa

Ventilasi

Stella Sport memiliki jalur ventilasi baik untuk udara masuk dan juga untuk udara keluar. Jalur untuk udara masuk tersedia di dua bagian pada helm yaitu bagian dagu dan juga pada bagian atas helm. 

Dan untuk jalur ventilasi udara keluar terletak pada bagian belakang helm membuang udara panas yang ada pada bagian dalam helm. 

Pada bagian dagu helm tersedia penghalang angin untuk mengurangi angin masuk yang dapat menimbulkan kurang nyaman pada saat berkendara dan juga pada saat udara di suhu yang rendah. 

Pada bagian hidung terdapat penghalau napas yang bertujuan untuk mencegah atau mengurangi terjadinya pengembungan pada visor yang dikarenakan oleh hawa dari mulut si pengendara.


SMK Stellar SPort kini memakai tali double D ring-M. Ichsan-

Visor 

Visor yang digunakan pada type Stellar Sport ini, memiliki area pandangan cukup lebar. Mekanisme pada visor menggunakan system quick release dimana dapat memudahkan pengguna untuk melepas visor dari helmnya. 

Lapisan anti gores sudah ada pada visor Stellar Sport untuk menghalau debu dan rerikil kecil pada saat penggunaan. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: