Lebih dari 180 Brand dan Ragam Program Unggulan Otomotif Siap Digelar di IIMS 2024

Lebih dari 180 Brand dan Ragam Program Unggulan Otomotif Siap Digelar di IIMS 2024

Toyota menawarkan penawaran khusus, dan Wuling membawa 13 unit untuk diperkenalkan.

Benelli Keeway membawa line up produk untuk pecinta offroad dan trail. ALVA merilis ragam produk baru, dan BMW Motorrad hadir dengan tiga produk baru. Polytron memperkenalkan line up kedua Polytron Fox-S, dan Royal Enfield memamerkan koleksi lengkap, termasuk Super Meteor 650, Scram 411, Hunter 350, Classic 350, Meteor, Interceptor 650, Continental GT, dan Himalayan.

Dukungan dari sektor multifinance, industri pendukung, dan perusahaan lainnya menjadikan IIMS 2024 sebagai perhelatan industri otomotif yang kokoh.

MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) kembali mendukung sebagai Official Bank Partner, sementara PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.

BACA JUGA:ADX Tire Luncurkan Poljose S205, Ban Sport Turing Untuk Skuter Matik Ring 13

(Adira Finance) akan menjadi Official Multifinance Partner, Sponsored by PT Pertamina (Persero), Powered by PT PLN (Persero), ada pula Momobil dan Momotor sebagai Official Trade-in Partner, PT Bridgestone Tire Indonesia sebagai Official Tire Partner, juga turut didukung oleh PT Gudang Garam, Tbk., Enjoy Jakarta, dan Garuda Indonesia.

“MUFG bersama Danamon dan Adira Finance sangat senang dapat berpartisipasi kembali dalam Indonesia International Motor Show 2024 – sebuah inisiatif yang dengan bangga kami dukung selama tiga tahun berturut-turut.

Sebagai satu grup, kami semua bekerja di sektor perbankan dan keuangan, tetapi kami terlibat di hampir setiap langkah (end-to-end) rantai pasok dalam industri otomotif di Indonesia. Mulai dari upstream pada manufaktur hulu baja, plastik, dan bahan lainnya, selanjutnya midstream pembuatan ribuan suku cadang mobil.

Dan downstream melakukan hilirisasi penjualan mobil melalui distributor sampai ke tangan pembeli.

BACA JUGA:Kejurnas Mandalika Racing Series 2024 Digelar 5 Putaran, Bakal Disiarkan Langsung

Kami sangat percaya bahwa IIMS menjadi batu loncatan yang signifikan menuju masa depan yang lebih cerah bagi industri otomotif Indonesia,” tambah Kazushige Nakajima, Executive Officer, Country Head of Indonesia, MUFG Bank.

“Kami percaya, dukungan kami ini memiliki arti dalam membantu industri otomotif Indonesia tumbuh secara positif bersama kami di tengah berbagai ketidakpastian, baik global maupun domestik. Upaya kami menawarkan berbagai solusi bagi segala kebutuhan finansial setiap bagian ekosistem industri otomotif Indonesia dari hulu ke hilir ini adalah cara Danamon, bersama Adira Finance dan MUFG, untuk membantu pertumbuhan perekonomian Indonesia. Kami ingin menjadi penyedia solusi keuangan lengkap, atau one-stop financial solution provider, bagi semua nasabah dan masyarakat. Hal ini karenakami memiliki komitmen untuk hadir bagi nasabah di setiap langkah dan setiap tahap dalam perjalanan hidup mereka,” jelas Hafid Hadeli, Wakil Direktur Utama, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: