Intip Fitur Lengkap Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus, Sudah Dilengkapi Teknologi Lampu LED!

Intip Fitur Lengkap Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus, Sudah Dilengkapi Teknologi Lampu LED!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Cek dulu yuk fitur lengkap yang ada di motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS.

Tahukah kamu bahwa motor listrik Honda EM1 e: telah dilengkapi dengan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan.

Sebagai bentuk meningkatkan mobilitas penggunanya, sepeda motor listrik yang memiliki desain modern dan kompak ini juga dilengkapi dengan fitur Inner Rack dan USB charger tipe A.

BACA JUGA:Segini Harga Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus, Sudah Bisa Dapat Subsidi Pemerintah Loh

Informasi mengenai penggunaan sepeda motor listrik ini juga telah didukung oleh panel meter digital yang dapat menampilkan informasi kecepatan, jarak tempuh, waktu, trip meter, mode daya yang tersedia (Standar dan hemat/ECON), serta indikator tingkat baterai.

Ruang kaki pada sepeda motor ini juga didesain lebih nyaman dengan adanya pijakan yang datar dan luas. Selain itu, sepeda motor listrik ini juga dilengkapi dengan jok yang dapat digunakan baik sebagai kendaraan tunggal maupun kendaraan berboncengan, dengan ketinggian dari permukaan tanah sebesar 135mm.

Fitur pengereman pada sepeda motor ini juga sudah lengkap, dengan adanya cakram depan berukuran 190mm dan rem drum pada bagian belakang yang terhubung dengan sistem pengereman Combi Brake System (CBS), yang semakin memperlancar proses pengereman.

Sementara itu, ban depan menggunakan ukuran 90/90 dengan velg berukuran 12 Inci, sedangkan ban belakang menggunakan ukuran 100/90 dengan velg berukuran 10 Inci.

BACA JUGA:Wahana Tuntaskan Honda DBL DKI Jakarta dan Banten Series, Jumlah Peserta Meningkat 22,5 Persen!

Honda hadir dengan Honda EM1 e: sebagai pilihan yang tepat untuk kendaraan roda dua elektrik sehari-hari, dengan tiga pilihan warna yang tersedia yaitu Innovative White, Intelligent Matte Black, dan Smart Red. Selain itu, Honda juga menghadirkan Honda EM1 e: PLUS dengan pilihan warna Excellent Matte Silver. Baterai Honda Mobile Power Pack (MPP e:) juga dilengkapi dengan fitur Battery Safety-Lock, yang menjaga stabilitas baterai pada posisinya dan memberikan keamanan bagi pengendara.

Dengan adanya fitur-fitur tersebut, Honda EM1 e: menjadi pilihan yang ideal untuk mobilitas sehari-hari.

Didesain secara modern dan kompak, sepeda motor ini menyediakan kenyamanan dan fungsionalitas yang optimal dalam penggunaannya.

Selain itu, pilihan warna yang tersedia juga sesuai dengan preferensi pengguna.

Bagi mereka yang mencari kendaraan yang ramah lingkungan dan hemat energi, Honda EM1 e: adalah jawabannya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: