Intip Kekuatan yang Dimiliki Bajaj Pulsar NS200, Pakai Mesin Triple Spark DTS-i 4V!

Intip Kekuatan yang Dimiliki Bajaj Pulsar NS200, Pakai Mesin Triple Spark DTS-i 4V!

Bajaj Pulsar NS200 Terbaru 2023-https://www.bajajauto.com/-https://www.bajajauto.com/

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – Bajaj Auto Limited India memang sudah lama sekali hengkang dari Indonesia. Dan ternyata, sepeda motor sport mereka yakni Bajaj Pulsar 200NS masih bertahan hingga tahun 2023 dengan tanpa perubahan wajah, sebuah prestasi tersendiri karena motor tersebut sudah hadir sejak saja masih duduk di bangku sekolah, dan berselang lebih dari 10 tahun motor ini masih eksis tanpa ubahan tampang.

Kali ini Bajaj Pulsar 200NS atau nama resminya Bajaj Pulsar NS200 mendapatkan fitur baru di tahun 2023 dengan tambahan upside down fork yang semakin membuat motor India ini tampak kekar dan pemberani ! Beirkut adalah berita resmi, warna, harga dan spesifikasi teknisnya

Berita Bajaj Pulsar NS200 Terbaru 2023

Bajaj Auto me-reboot seri streetfighter Pulsar NS-nya dengan fitur-fitur pertama di segmennya !

Warna dan grafik baru dengan fitur yang mengutamakan segmen menentukan avatar baru dari sepeda ‘Naked Sports’ ini

Penggunaan suspensi depan teleskopik terbalik untuk handling, ABS Dual Channel aka saluran ganda untuk keselamatan, dan konsol yang diperbarui dengan info tambahan adalah fitur-fitur baru

BACA JUGA:Terkuak! 5 Fakta tentang Motor Bajaj yang Wajib Kamu tahu

Info resmi dari Pune 15 Maret 2023: Bajaj Auto, perusahaan roda dua dan roda tiga paling berharga di dunia meluncurkan kembali dua varian merek sepeda motor Naked Sports – seri Pulsar NS.

Seri Pulsar NS – favorit para pencari sensasi di seluruh dunia – dijual di hampir 30 negara. Pulsar NS200 kini hadir dengan gaya yang lebih agresif dan berotot, selain fitur-fitur baru untuk membantu penanganan yang lebih baik dan memungkinkan keamanan yang lebih tinggi, menjadikannya motor sport pilihan bagi para penggemar.

Dibuat untuk pengendara motor sport yang sempurna

Penggunaan suspensi depan upside down fork ( infonya diameter as shock di 33mm ) yang diklaim segmen pertama pada sepeda motor memungkinkan penanganan menikung yang cepat dan gesit – sangat penting untuk sepeda olahraga telanjang – dan membuat sepeda terlihat lebih kekar dan lebih menarik perhatian.

Selain itu, rangka aka bingkai perimeter baja untuk kekakuan tinggi dan kelenturan rendah, memberikan pengalaman penanganan paling tajam dan kepercayaan diri untuk menaklukkan setiap belokan.

Konsol tampilan sekarang memiliki indikator posisi gigi, sehingga pengendara tidak ragu dengan gigi mereka dan dapat memaksimalkan balap trek dan jalan raya. Selain itu, tampilan infinity – ciri khas Pulsar baru – memiliki pembacaan jarak-ke-kosong, penghematan bahan bakar instan, dan penghematan bahan bakar rata-rata.

BACA JUGA:Detail Aprilia SR-GT 200 Replica, Matic Urban Adventure dengan Tampilan Kece

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: