Helm Premium Vespa Terbaru, Harganya Berapa?

Helm Premium Vespa Terbaru, Harganya Berapa?

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT Piaggio Indonesia Rilis Genuine Vespa Helmet Koleksi Terbaru Dengan 5 Pilihan Warna Untuk Penuhi Gaya Hidup Penggunanya

Koleksi half-face helmet terbaru ini hadir dengan 5 varian warna dan bisa didapatkan di seluruh Premium Dealer Motoplex.

Helm Premium Vespa Terbaru

PT Piaggio Indonesia resmi merilis koleksi genuine Vespa helmet terbaru dengan varian warna yang penuh gaya.

Koleksi ini dihadirkan untuk meningkatkan pengalaman berkendara roda dua dengan keselarasan aksesori dan gaya berpakaian.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini Jenis dan Fungsi Helm yang Perlu Bradsis Ingat Agar Tak Salah Pakai

Peluncuran ini sejalan dengan komitmen PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik melalui ketersediaan perlengkapan berkendara yang premium, orisinal dan stylish dari merek-merek Piaggio Group.

Koleksi Vespa Genuine Helmet terbaru ini merupakan half-face helmet yang memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) yang memadukan kesan sporty dengan lima warna menarik sesuai dengan identitas desain dari lini kendaraan Vespa.

Kini, Vespa Helmet tersedia dengan lima pilihan warna terbaru yang telah disesuaikan dengan color palette dari model-model Vespa yang hadir di Indonesia. Adapun kelima opsi warna tersebut meliputi Green Relax, Yellow Sole, White Innocenza, Beige Sabbia, dan Grey Materia.

Desain genuine Vespa Helmet berpadu sempurna dengan seluruh kendaraan Vespa, membuatnya menjadi pelengkap berkendara yang wajib dimiliki. Pelanggan pun bisa bebas memilih helm yang paling sesuai dengan karakter serta Vespanya.

BACA JUGA:Inilah Tips Membersihkan Visor Helm ala NHK

Misalnya, pengguna Vespa Sprint berwarna Grey Materia bisa mengenakan Vespa helm berwarna Grey Materia agar semakin memberi kesan elegan saat berkendara di perkotaan.

Pengguna juga bisa menghadirkan karakter cheerful saat berkendara membawa Vespa Primavera, Sprint, ataupun GTS sambil mengenakan Vespa Helmet berwarna Green Relax, Yellow Sole, ataupun Beige Sabbia yang khas.

Tidak hanya dirancang dengan desain yang stylish, koleksi genuine Vespa Helmet terbaru ini hadir dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengguna.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: