Ducati Diavel V4 Design Night Shanghai

Ducati Diavel V4 Design Night Shanghai

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Ducati menghadirkan Diavel V4 di Tiongkok dengan “Design Night” yang diadakan di Shanghai

Ducati Diavel V4 melanjutkan turnya keliling dunia dan setelah Amsterdam, Paris, Brussels, London, New York dan Kyoto juga menjadi pusat perhatian di Shanghai (Tiongkok)

Acara “Malam Desain Diavel V4” diadakan di Museum Seni Pudong dan merupakan kesempatan untuk memperkenalkan model baru kepada para penggemar di Tiongkok

Dengan desainnya yang berotot dan khas, sistem pencahayaan spektakuler, dan knalpot peredam empat outlet, Diavel V4 dirancang untuk menyampaikan keberanian dan menarik perhatian dalam konteks apa pun.

BACA JUGA:Ducati Panigale V4 SP2 30 Anniversario 916 Rayakan Ikon Supersport

Ducati Diavel V4 Design Night Shanghai

Info resmi dari Shanghai (China), 26 September 2023 – Desain Ducati Diavel V4 yang khas melanjutkan tur dunianya dengan “Diavel V4 Design Nights” . Setelah kesuksesan malam hari di Amsterdam (Klibansky Gallery), Paris (Sinner Paris), Brussels (TheMerode Club), London (The Gherkin), New York (Moonlight Studios) dan Kyoto (Tofukuji Temple), model baru Ducati juga hadir. dipersembahkan kepada para penggemar Tiongkok yang menjadi pusat perhatian dalam acara eksklusif yang diselenggarakan di Museum Seni Pudong di pusat kota Shanghai .

Presentasi diadakan di dalam ruang kuliah Museum dan dihadiri lebih dari 200 orang termasuk Ducatisti, media dan tokoh penting, setelah mendengarkan pidato dari General Manager Ducati China Luca Battiloro dan sketsa langsung sepeda motor oleh seorang desainer dari Centro Stile Ducati, berlama-lama di atap gedung untuk mengadakan pesta yang menghibur.

Bagi seluruh peserta, malam di Shanghai merupakan kesempatan untuk melihat Diavel V4 baru dari dekat dan memusatkan perhatian pada desain keluarga sepeda motor yang selama bertahun-tahun telah menjadi ikon gaya otentik di tingkat global .

Pada “Diavel V4 Design Night”, Ducati dengan bangga mempersembahkan pameran yang menyelidiki evolusi desain keluarga Diavel.

Pameran ini tidak hanya menyoroti kemajuan inovatif dari Diavel V4 baru tetapi juga perpaduan unik antara estetika berotot dan sporty yang mendefinisikan desain sepeda motor penjelajahnya.

Diavel V4 baru mengandalkan sistem pencahayaan yang sangat spektakuler dan membantu mendefinisikan estetika secara jelas, terutama pada tampilan belakang dengan matriks LED punctiform yang belum pernah ada sebelumnya . Dua ciri khas lain motor ini yang langsung menarik perhatian adalah ban belakang gagah selebar 240 mm dengan pelek palang lima dan peredam empat outlet.

BACA JUGA:Ducati Diavel V4 Bentley: Keluar Cuma 500 Unit di Dunia!

Inovasi utama kapal penjelajah otot Borgo Panigale adalah diperkenalkannya V4 Granturismo.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: