BRABUS 1300R Masterpiece Edition KTM Cuma 50 Unit di Dunia

BRABUS 1300R Masterpiece Edition KTM Cuma 50 Unit di Dunia

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM -  Sepeda motor BRABUS pertama dihadirkan pada Februari 2022. Tersedia dalam dua warna dan dibatasi masing-masing 77 sepeda motor. Total 154 Naked bike BRABUS 1300 R terjual dalam waktu kurang dari dua menit.

Edisi kedua, Edisi 23 terdiri dari dua kali 145 sepeda motor atau 290 sepeda seluruhnya dan terjual habis dengan cepat. Platform dalam kedua kasus tersebut disediakan oleh KTM 1290 SUPER DUKE R EVO. Produksi seri BRABUS kini akan segera berakhir.

BRABUS 1300 R MASTERPIECE EDITION yang eksklusif tersedia sebagai perpisahan dengan sepeda motor hyper telanjang yang menarik ini: serangkaian 50 unit sepeda motor yang disempurnakan dengan warna “Onyx Black” dan “Diamond White,” yang diberikan tampilan lebih mewah dengan pilihan elemen diselesaikan dalam warna “Emas Beku”, dan paket karbon yang lebih diperluas.

BACA JUGA:BMW Jerman Resmi Pamerkan Prototype Moge Jarak Jauh, BMW M 1000 XR!

BRABUS 1300R MASTERPIECE EDITION KTM

Sepeda motor ini ditenagai oleh mesin V-twin dengan tenaga 132 kW = 177,015HP dan mencapai kecepatan tertinggi 270 km/jam. Namun, mereka sangat terkesan dengan desain BRABUS Signature yang spektakuler. Bagian depan yang mendebarkan dengan lampu depan LED bulatnya tidak diragukan lagi.

Lampu depannya dibingkai oleh visor karbon terbuka BRABUS dan memadukan desain sepeda motor klasik dengan fitur modern seperti fairing samping dengan winglet terintegrasi yang terinspirasi oleh motorsport. Seperti berbagai bagian sepatbor depan, semuanya juga dibuat dari material komposit berteknologi tinggi. Selain sayap kecil, ada elemen emas lainnya yang ditempatkan dengan cermat.

Produk-produk tersebut termasuk velg tempa berteknologi tinggi BRABUS Monoblock Z yang menonjolkan bagian yang dipoles, cincin dekoratif di sekitar dua muffler sistem pembuangan sport BRABUS, lencana Sign of Excellence “1 OF 25” pada tangki serta lencana BRABUS MASTERPIECE pada bantalan jok yang semuanya menandai sepeda motor edisi terbatas ini.

BRABUS 1300 R MASTERPIECE EDITION dijual seharga 41.930 euro (harga ekspor di Jerman tidak termasuk PPN menurut undang-undang) setara Rp684.707.011,65 Rupiah Indonesia Off The Road

BACA JUGA:Moge Kawasaki Z1000 Sugomi, Cek Kelebihan dan Kekurangannya

Filosofi menyempurnakan sepeda motor kelas atas seperti KTM 1290 SUPER DUKE R EVO dan memberikannya profil yang sangat istimewa dalam idiom desain khas BRABUS melalui komponen karbon terbuka berkualitas tinggi menarik perhatian para penikmat sepeda motor dari seluruh penjuru. Dunia.

Setelah dua edisi terbatasnya terjual habis, di penghujung produksi hyper telanjang bike ini kini ada satu kesempatan terakhir untuk mencetak salah satu mesin paling luar biasa di dunia yang berpotensi menjadi barang koleksi yang banyak dicari.

BRABUS 1300 R MASTERPIECE EDITION eksklusif hadir dalam dua varian warna “Onyx Black” dan “Diamond White” dengan masing-masing 25 sepeda sedang dibuat. Dibandingkan dengan edisi terbatas sebelumnya, edisi ini menampilkan paket karbon yang lebih ekstensif. Ini termasuk penutup untuk lengan ayun satu sisi dan bagian rangka segitiga di bawah tangki dan jok, serta penutup untuk bagian atas penutup alternator.

Sepeda hyper naked eksklusif dari Pabrikan BRABUS ini dapat langsung dikenali dari desain uniknya yang menampilkan kaca depan dengan lampu depan LED bulat besar dan fairing samping khas dengan winglet terintegrasi seperti yang terdapat pada mesin MotoGP. Elemen visual tersebut dihasilkan dari karbon yang terekspos seperti bagian spatbor depan dan berbagai pelat penutup pada mesin. Saat motor dihidupkan, layar TFT 1300 R menampilkan animasi yang diprogram khusus untuk edisi terbatas BRABUS ini.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: