KTM SX-E 2 Trail Listrik Khusus Anak-anak, Torsi 50NM!

KTM SX-E 2 Trail Listrik Khusus Anak-anak, Torsi 50NM!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Didesain untuk menjadi pendatang baru di dunia sepeda motor, KTM SX-E 2 menyediakan platform ideal bagi pengendara muda untuk menemukan pijakan dan akselerasi di mana pun medan memungkinkan.

Menyusul kesuksesan KTM SX-E 5 dan KTM SX-E 3, All New KTM SX-E 2 hadir sebagai paket perantara dunia nyata, menjembatani kesenjangan antara sepeda mini dan sepeda motor.

Lengkap dengan grafis modern dan mencolok, material berkualitas tinggi, dan komponen kelas atas.

BACA JUGA:Simak Opsi Pengisian Daya Baterai Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS, Praktis Banget!

KTM SX-E 2 Trail Listrik Bocah

KTM SX-E 2 dirancang dan dibangun dengan konsep Rangka Ekstrusi Aluminium tabung tengah yang mengurangi jumlah komponen yang dibutuhkan.

Dengan koneksi dan titik pemasangan yang lebih sedikit, sasis memberikan daya tahan dan kekakuan maksimum, melangkah dengan sempurna antara keseimbangan, kekuatan, dan keamanan.

Di bagian belakang, subframe terbuat dari komposit plastik tahan benturan yang diperkuat serat kaca berkualitas tinggi untuk bobot rendah dan tambahan penyerapan guncangan.

BACA JUGA:MotoGP Austria 2021: Binder Bawa KTM Jawara di Red Bull Ring, Netizen: Ini Baru Sunmori Race yang Bener!

Menyediakan penggerak maju untuk KTM SX-E 2 adalah Motor HUB 1,8 kW = 2,41384J{ yang ringan dan bebas perawatan yang ditenagai oleh baterai jenis perkakas listrik BLi300 Lithium-ion yang tahan air, menghasilkan tenaga maksimum 50 Nm.

Karena tidak ada komponen tambahan seperti rantai atau sproket, “Konsep Motor HUB” ini menjaga bobot tetap rendah dan memberikan keamanan tambahan jika terjadi kecelakaan.

Namun, keunggulan sebenarnya adalah kemudahan menukar baterai dengan satu gerakan mudah, memperpanjang waktu berkendara dengan beberapa baterai, dan penggantian baterai yang mudah jika terjadi kerusakan. Ini juga berfungsi sebagai perangkat anti-kendaraan, dengan baterai dilepas begitu saja.

Pengisian daya ditangani oleh pengisi daya eksternal yang menyuplai hingga 500 W yang dapat dihubungkan ke soket 110 atau 230 volt apa pun, memerlukan waktu sekitar 60 menit untuk mencapai pengisian penuh 100%.

Di bagian depan, Fork Hidraulik WP yang tidak dapat disetel dengan travel 90 mm mengatasi benturan, sedangkan monoshock hidraulik 34 mm yang dapat disetel preload menangani masalah di bagian belakang.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: