KTM SX-E 2 Trail Listrik Khusus Anak-anak, Torsi 50NM!

KTM SX-E 2 Trail Listrik Khusus Anak-anak, Torsi 50NM!

BACA JUGA:Terkini: Dani Pedrosa Bakal Dapat Kesempatan Wild Card Kedua dari KTM di GP San Marino, Karena Punya Modal ini?

Monoshock dipasang langsung ke lengan ayun, menawarkan travel 70 mm, dan sangat cocok dengan garpu depan dalam hal keseimbangan dan karakteristik redaman yang luar biasa.

Pengendara muda dapat menemukan kakinya dengan mudah berkat ketinggian tempat duduk 2 tingkat yang dapat disesuaikan. Dalam konfigurasi standar, tinggi jok adalah 470 mm tetapi dapat dengan mudah ditingkatkan menjadi 500 mm dengan mengangkat bodywork dan unit jok serta memasang shock belakang pada posisi alternatif.

Hal ini, ditambah dengan kemampuan untuk menurunkan garpu depan pada triple Clamp dan mengatur ketinggian foot-peg carry, berarti pengendara dapat berkembang dengan KTM SX-E 2.

Sesuai dengan dimensinya yang lebih kecil, KTM SX-E 2 dipasangi velg ringan 10″ black powder-coated alumunium HPDC di bagian depan dan belakang, dibalut ban KENDA, didukung satu set rem cakram radial, hidrolik 140 mm di bagian depan.

Dan belakang, dengan bantalan rem yang kompatibel dengan bantalan rem sepeda pasar kelas atas untuk memudahkan ketersediaan.Tuas tangan dapat disesuaikan agar sesuai dengan ukuran tangan yang lebih kecil.

Dari segi keselamatan dan kegunaan, KTM SX E-2 dilengkapi dengan sensor roll-over yang memutus aliran listrik jika terjadi tabrakan atau terguling.

Kunci lanyard di pergelangan tangan juga menyediakan koneksi langsung antara pengendara dan tombol pemutus, yang menghentikan motor jika terjadi skenario berkendara yang tidak terkendali.

BACA JUGA:Segini Harga Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus, Sudah Bisa Dapat Subsidi Pemerintah Loh

Sebagai fitur keselamatan tambahan, motor listrik diaktifkan dengan memutar throttle ke depan. Setelah dihidupkan, ‘getaran’ haptik dikirim melalui pegangan yang meniru getaran halus mesin pembakaran saat idle, yang menunjukkan kepada pengendara bahwa sepeda siap untuk digunakan.

Ini menghentikan akselerasi yang tidak diinginkan atau tiba-tiba saat memasang KTM SX-E 2. Layar multifungsi menyala yang terletak di sebelah throttle juga memudahkan pengawasan pada mode berkendara yang dipilih dan masa pakai baterai, dengan warna berbeda yang menunjukkan mode berkendara mana yang dipilih, seperti serta pada level berapa baterai berada.

KTM SX-E 2 sekali lagi menunjukkan komitmen KTM terhadap generasi juara berikutnya, khususnya calon pengendara yang memulai dari tingkat akar rumput, menggabungkan nuansa sepeda “besar” dengan paket starter serba listrik.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: