Cek Kelebihan dan Kekurangan Kawasaki Ninja ZX-14R

Cek Kelebihan dan Kekurangan Kawasaki Ninja ZX-14R

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Kawasaki sepertinya tidak puas kalau hanya memproduksi moge berkapasitas mesin 1000 cc, karena Kawasaki memproduksi Motor Gede sport yang dibekalai dengan kapasitas mesin yang sangat besar yaitu 1.400 cc yang diberinama Kawasaki Ninja ZX-14R.

Moge Sport dari kawasaki ini sendiri bersaing ketat dengan kompetitornya yaitu Suzuki Hayabusa.

Kawasaki Ninja ZX-14R sendiri memiliki body yang bongsor seperti kompetitornya yaitu Suzuki Hayabusa. Meskipun memiliki body yang bongsor moge 4 silinder ini memiliki tampilan yang sporty dan elegant.

BACA JUGA: N-1 Series, Helm Terbaru NHK Dengan Versi Premium dan Basic

Kawasaki ZX-14R sendiri di rilis dengan 3 versi yaitu Kawasaki ZX-14R biasa, ZX-14R special edition dan ZX-14R Ohlins yang sudah dilengkapi dengan Shock Ohlins berkualitas sangat baik.

Untuk dapur pacunya sendiri Kawasaki ZX-14R sudah dilengkapi dengan kualitas mesin yang sangat bertenaga yaitu mesin 4 silinder 4 Dohc 16 katup berpendingin cairan yang memiliki kapasitas mesin 1.400 cc, tentunya dengan kapasitas mesin yang besar motor ini sangat kencang sekali.

Nah sekarang mari kita ulas Kelebihan dan Kekurangan Kawasaki Ninja ZX-14R pada pembahasan di bawah ini

BACA JUGA:Kawasaki ZX6R Facelift 2024, Spesifikasi dan Kehebatannya

Desain Kawasaki Ninja ZX-14R

Pada bagian desain Kawasaki ZX-14R memiliki body yang bongsor nampun tetap terlihat sporty, pada bagian depan Moge 4 silinder ini memmiliki tampilan bongsor namun terlihat sporty karena memiliki desain lampu berbentuk seperti orang marah sehingga membuat motor ini terlihat sangar jika dilihat dari depan. Untuk posisi mengemudinya sendiri kalian akan nunduk jika menggunakan motor ini.

Beralih pada bagian samping Kawasaki ZX-14R memiliki tampilan yang bongsor dan sporty karena memiliki fairing yang sudah dilengkapi dengan lekuk body yang membuat motor ini terlihat sporty jika dilihat dari samping meskipun memiliki body yang bongsor.

Untuk joknya sendiri moge ini dilengkapi dengan jok tandem, sehingga untuk penumpang belakang akan cukup nyaman jika dibonceng menggunakan motor ini. Pada bagian belakang motor ini memiliki tampilan elegant karena memiliki desain stop lamp yang terlihat mewah menurut kami.

Mesin Kawasaki Ninja ZX-14R

Untuk mesinnya sendiri Kawasaki ZX-14R sudah dilengkapi dengan mesin berkapasitas besar yaitu 1.400 cc dengan mesin 4 silinder, 4 Dohc 16 katup berpendingin cair tentunya motor ini akan sangat kencang jika di pacu dijalanan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: