Deklarasi ALVA Riders Community di IMOS+ 2023

Deklarasi ALVA Riders Community di IMOS+ 2023

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- ALVA, penyedia lifestyle mobility solution dan  pelopor inovasi kendaraan listrik Tanah Air, berkesempatan untuk bincang-bicang dengan ALVA Riders Community (ARC), yang tak lain merupakan komunitas para pengguna motor listrik ALVA sekaligus melakukan deklarasi komunitas ini sebagai “THE GAME CHANGER” atau Penggerak Perubahan, Minggu 29 Oktober 2023.

Hal ini dilakukan ALVA karena setelah selama 1 tahun ALVA hadir di tengah masyarakat, ARC juga mulai hadir dan berkembang hingga kini telah memiliki ratusan anggota. 

BACA JUGA:Bos Ducati Janji Bakal Adil di Persaingan Pecco Bagnaia dan Jorge Martin

ARC secara tidak langsung telah membantu memperkenalkan ALVA ke masyarakat luas dan menjadi lini terdepan pembawa inovasi dalam adopsi gaya hidup yang berkelanjutan melalui motor listrik ALVA. 

Kegiatan deklarasi ini turut mencatat tonggak sejarah lain dalam perjalan ALVA bersama ALVA Riders Community.

Pada kesempatan ini, ARC sangat bersemangat dalam membagikan pengalaman, dan pengetahuan yang telah mereka rasakan selama menggunakan ALVA, serta ide-ide yang muncul untuk membuat rasa berkendara dengan ALVA semakin menyenangkan, setelah selama setahun mereka mengendarainya. 

BACA JUGA:Motorfest 2023 Akan Segera Digelar, Cek Tanggal Mainnya!

Komunitas ini mencerminkan semangat mobilitas kendaraan listrik roda dua yang positif dan mewakili kekuatan di balik komitmen ALVA dalam menghadirkan perubahan berkendara dalam menghadirkan solusi transportasi berkelanjutan. 

Sesuai dengan pesan yang terus dibawa ALVA yaitu “Change The Game”.

Sesi ALVA Talks kali ini mencakup diskusi, demonstrasi langsung, dan pengalaman pribadi yang menerangi masa depan mobilitas listrik. 

BACA JUGA:MOTOBUILT FEST 2023 Nggak Kalah Ramai, Dihadiri Artis Serta Selebgram Terkenal!

35 orang anggota ALVA Riders Community menghadiri kegiatan ALVA Talks, 4 di antaranya menjadi pembicara yang menceritakan pengalamannya selama bergabung bersama ARC. 

Salah satunya adalah Itoo yang berbagi pengalaman saat motor ALVA One-nya dicuri. Berkat fitur Theft Prevention yang ada pada aplikasi My ALVA Mobile Apps, Ia mendapatkan notifikasi bahwa ada mobilisasi yang tidak wajar pada motornya sehingga Ia menghubungi Costumer Service ALVA yang sangat responsif dan membantunya menemukan keberadaan motornya melalui fitur live maps tracker. 

Kemudian bersama pihak berwajib, Ia berhasil kembali membawa pulang motornya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: