ALVA CERVO Versi Kardus! Dukung Program Daur Ulang Kardus, Kerja Sama ALVA dan Dus Duk Duk Hiasi Booth IIMS 2024

ALVA CERVO Versi Kardus! Dukung Program Daur Ulang Kardus, Kerja Sama ALVA dan Dus Duk Duk Hiasi Booth IIMS 2024

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Merek motor listrik ALVA kembali meningkatkan praktik sustainability dalam keikutsertaannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. 

ALVA dan Dus Duk Duk menciptakan karya yang sangat inovatif dengan menciptakan motor menggunakan daur ulang kardus.

Selain itu, Kolaborasi mereka juga melakukan penanaman pohon bersama dengan Lindungi Hutan sebagai salah satu dampaknya.

BACA JUGA:Luncurkan Koleksi Apparel dan Aksesoris Ramah Lingkungan! Kolaborasi ALVA Bersama Humblezing dan Olah Plastic di IIMS 2024

Setelah menciptakan 500 titik penyerapan emisi baru melalui kegiatan di IMOS+ 2023 lalu, kali ini ALVA berkolaborasi dengan Dus Duk Duk untuk  berusaha menghadirkan solusi gaya hidup dan mobilitas yang lebih berkelanjutan dengan meminimalisasi dampak lingkungan bukan hanya dari aktivitas berkendara, tetapi juga dari aktivitas promosi dan event skala besar seperti auto show.

Grace Surya, Head of Marketing ALVA mengatakan “Kolaborasi ini mengusung kesamaan nilai yang kami punya sebagai game changer  yang berkontribusi pada pelestarian alam dan mendukung gaya hidup berkelanjutan. 

ALVA dan Dus Duk Duk memadukan semangat untuk mengadopsi gaya hidup berkelanjutan. Kami percaya hal ini tidak hanya merawat lingkungan untuk generasi kini dan mendatang, tetapi juga membentuk "budaya berkelanjutan" bagi masyarakat secara keseluruhan.” 

Dalam menghadapi era yang semakin sadar lingkungan, ALVA mengambil langkah konkret untuk menjaga keseimbangan ekosistem dengan mendukung program daur ulang kardus.

 
Grace Surya, Head of Marketing ALVA & Arif Susanto, CEO Dus Duk Duk-dok ALVA-Istimewa

Arif Susanto, Chief Executive Officer, Dus Duk Duk ikut memberikan pandangan terkait kolaborasi ini, "Kami senang bisa berkolaborasi dengan ALVA yang memiliki misi yang sama terhadap keberlanjutan lingkungan. Dari kolaborasi ini  kami juga melakukan penanaman pohon bersama Lindungi Hutan sebagai salah satu dampaknya. Kami percaya bahwa melalui upaya bersama, kita dapat menciptakan dampak positif yang signifikan bagi lingkungan."

Para Pengunjung booth ALVA akan dapat mengabadikan sustainable art installation yang dihadirkan di booth ALVA di IIMS 2024 serta mengasah kreativitas DIY dengan sustainable material yang akan dibagikan dalam waktu terbatas.

Tidak hanya itu, ALVA juga memanfaatkan paper waste management dari Dus Duk Duk, sehingga  barang-barang yang diproduksi oleh ALVA bersama Dus Duk Duk akan terus diolah menjadi produk baru yang bermanfaat.

Produk-produk ALVA bersama Dus Duk Duk memiliki umur pemakaian hingga 7-8 tahun, menunjukkan komitmen untuk mengurangi konsumtifitas.

 
Installasi ALVA x Dus Duk Duk-dok ALVA-Istimewa

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: