Deklarasi ALVA Riders Community di IMOS+ 2023

Deklarasi ALVA Riders Community di IMOS+ 2023

BACA JUGA:PENTING! Ada Aturan Baru Soal Perpanjang SIM di Indonesia, Kamu Harus Tahu Ini

Cerita lain dibagikan juga oleh Ardiansyah dan Andi yang telah berkendara dari Jakarta ke Citorek, Jawa Barat, melewati berbagai medan menantang, berkelok, dan menanjak bersama motor ALVA mereka. 

Kemudian ada Rivaldi yang menceritakan keseruannya berkendara sehari-hari dari rumah ke tempat kerja bersama ALVA Cervo-nya sejauh kurang lebih 100km pulang - pergi. 

Ia juga mengatakan bahwa desain ALVA Cervo yang elegan dan sporty membuatnya merasa percaya diri, karena meningkatkan penampilannya.

“Kami berterima kasih kepada seluruh anggota ARC yang terus mendukung ALVA selama ini dan berkontribusi dalam mempromosikan berkendara nol emisi bersama ALVA,” ujar Putu Yudha, Chief Marketing Officer PT. Ilectra Motor Group.

BACA JUGA:Kunci Motor Tibs-tiba Hilang? Ini 4 Solusinya

“Dengan semakin besarnya perhatian global terhadap kendaraan listrik, membuat ALVA semakin aktif menjadi garis depan pergerakan ini. Ditambah dengan semangat dan keahlian ARC, membuktikan bahwa motor listrik memiliki daya tarik tersendiri dan memiliki peran penting dalam membentuk masa depan transportasi,” jelasnya.

ALVA tetap berkomitmen untuk menyediakan solusi mobilitas listrik terkini yang memberdayakan individu, berkontribusi pada lingkungan yang lebih bersih, dan mendorong transisi ke masa depan yang lebih berkelanjutan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: