Satwa Langka di Pameran IMOS+ 2023, Inovasi Terbaru Motor Listrik Pada Charged Indonesia

Satwa Langka di Pameran IMOS+ 2023, Inovasi Terbaru Motor Listrik Pada Charged Indonesia

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Charged Indonesia hadir dalam ajang pameran IMOS+ 2023.

Charged Indonesia hadir untuk perubahan yang lebih baik sebagai perusahaan scale-up (perusahaan dengan pertumbuhan tinggi) yang berkecimpung dalam bidang produksi dan distribusi sepeda motor listrik.

Charged Indonesia menghadirkan pilihan mobilitas berkelanjutan yang kompetitif dalam kepraktisan dan terjangkau bagi konsumen Indonesia dibandingkan dengan sepeda motor berbahan bakar minyak yang selama ini kita kenal.

BACA JUGA:Begini Sensasi Mengendarai Royal Enfield Hunter 350 di IMOS 2023: Full Elegan!

Sebagai brand, kami bertujuan untuk mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia untuk mengurangi polusi udara dan meningkatkan pengalaman berkendara masyarakat Indonesia.

Sebagai perusahaan bidang produksi dan distribusi sepeda motor listrik, Charged Indonesia berusaha untuk menjalankan prinsip dan kriteria dari B-Corp movement serta memenuhi standar tertinggi dalam lingkup kinerja sosial dan lingkungan, transparansi publik, dan akuntabilitas hukum untuk menyeimbangkan keuntungan dan tujuan.

Charged Indonesia saat ini sedang dalam proses meluncurkan sebuah komplek industri Zero energy (sumber energy mandiri yang menggunakan sumber daya energy berkelanjutan) seluas 16.000-meter persegi di Jabodetabek, sebagai lokasi untuk pusat penelitian dan pengembangan , experiential center, serta sebagai pusat produksi.

Charged Indonesia berupaya percaya bahwa dalam setiap kontribusi Individu, ide, dan konsistensi adalah penting untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik.

BACA JUGA:Scomadi Rayakan Peluncuran Perdananya di IMOS+ 2023

Tim Charged Indonesia berdedikasi untuk terus mengembangkan solusi serta pengalaman baru sehingga anda dapat menikmati pengalaman berkendara dengan lebih nyaman.

Melainkan dari itu tim Charged Indonesia juga merancang layanan, produk, dan menciptakan pengalaman yang baik dengan merencanakan masa depan dengan beralih ke mobilitas yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Kami membayangkan masa depan di mana kita, dan generasi kita yang akan datang, dapat menikmati udara yang lebih bersih, air yang lebih jernih, dan jalanan kota yang lebih tenang.

Dalam pencapaian ini melalui penyediaan mobilitas yang berkelanjutan, bekerja sama dengan masyarakat lokal dan LSM, dan pemerintah memastikan hubungan jangka panjang dengan para pemangku kepentingan kami.

BACA JUGA:Mewahnya YZR-M1 dan RC213V Mejeng di IMOS 2023!

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: