GIIAS Semarang 2023: Kamu Bisa Rasakan Langsung Sensasi Naik Kendaraan Impian, Yuk Mampir!

GIIAS Semarang 2023: Kamu Bisa Rasakan Langsung Sensasi Naik Kendaraan Impian, Yuk Mampir!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pameran GIIAS Semarang 2023 yang dibuka resmi pada Rabu, 18 Oktober 2023, masih akan berlangsung hingga Minggu, 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center.

Pameran ini dihadiri oleh berbagai merek dari industri otomotif yang membawa inovasi serta teknologi terkini untuk memeriahkan acara ini.

Dalam sambutannya, Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi mengungkapkan bahwa jumlah peserta pameran GIIAS Semarang tahun ini mengalami peningkatan yang signifikan.

BACA JUGA:Gas Yuk Mampir ke GIIAS Semarang 2023: Cuma 5 Hari, Segini Harga Tiket Masuknya

Terdapat total 30 merek dari berbagai lini industri yang ikut ambil bagian dalam pameran ini.

Merek-merek ini akan mempertunjukkan inovasi dan teknologi terbaru, termasuk kendaraan berbasis listrik yang ditujukan bagi masyarakat Jawa Tengah.

Dari total 30 merek yang berpartisipasi dalam GIIAS Semarang 2023, terdapat 14 merek kendaraan bermotor, termasuk 10 merek kendaraan penumpang seperti Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Selain itu, terdapat juga 4 merek kendaraan roda dua yaitu Exotic, Pacific, Royal Enfield dan Yamaha. Masing-masing peserta akan menyajikan beragam kendaraan dengan teknologi terbaru, termasuk kendaraan bermotor berbasis listrik.

BACA JUGA:GIIAS Semarang 2023 Segera Diselenggarakan, Diikuti 14 Pabrikan Kendaraan Bermotor Keren!

Bukan hanya merek kendaraan bermotor, namun banyak juga merek industri pendukung otomotif yang akan ikut serta memeriahkan acara GIIAS Semarang 2023.

Nangoi menambahkan bahwa kehadiran lebih banyak merek dan model baru dalam pameran ini, termasuk juga pengenalan kendaraan bermotor listrik berbasis baterai, diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk melihat dan mencoba inovasi terbaru dari industri otomotif Indonesia.

Hal ini diharapkan dapat mendorong perkembangan industri otomotif di tahun ini.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba langsung berbagai kendaraan bermotor yang ada di GIIAS Semarang, mereka dapat langsung menuju area test drive dan test ride yang terletak di outdoor area Marina Convention Center.

BACA JUGA:Digelar pada 20-24 September, Buruan Beli Tiket GIIAS Surabaya 2023 Mumpung Ada Penawaran Khusus Rek!

Di sana, pengunjung juga akan mendapatkan informasi mengenai teknologi kendaraan yang dicoba langsung dari staf expert dari masing-masing APM yang mendampingi pengunjung saat mereka mencoba kendaraan tersebut.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: