Wahana Gelar Promo Spesial di Hari Pendidikan Nasional

Wahana Gelar Promo Spesial di Hari Pendidikan Nasional

Wahana Honda-Wahana-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh di awal bulan Mei, PT WahanaArtha Ritelindo (WARI) dengan bangga mengumumkan serangkaian program kegiatan sosial dan promo istimewa yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pendidikan dalam masyarakat.

Mengunggah Semangat

“Hari Pendidikan Nasional menjadi momen penting untuk menggugah semangat agar terus meningkatkan kualitas pendidikan di seluruh Negeri dan terlibat secara aktif dalam mencerdaskan anak bangsa,” ujar Region Head PT WARI Fellix G. Komala.

Tahun ini, lanjutnya, WARI berkomitmen untuk menyemarakkan Hardiknas dengan rangkaian kegiatan serta promo spesial

“Ada program kegiatan sosial dan promosi untuk pembelian motor, service, dan pembelian produk Honda yang diharapkan dapat meringankan konsumen pecinta motor Honda, terutama pada segmen pelajar ataupun orang tua,” jelasnya.

BACA JUGA:GIIAS Bakal Jadi Pameran Otomotif Terbesar di Tahun 2024, Kenapa?

BACA JUGA:Siap-Siap! Yamaha Maxi Day Pekanbaru Bakal Jadi Kopdar Akbar Pengguna Maxi

Rincian Kegiatan dan Promo

Berikut adalah beberapa program yang akan diselenggarakan di bulan Mei ini:

 

1. Promo Hari Pendidikan Nasional 

a. Promo khusus untuk konsumen pengguna aplikasi Wahana Mobile versi 2.0.6. Jika masih menggunakan versi lama, konsumen harus melakukan update Wahana Mobile di aplikasi Play Store.

b. Ketentuan promo penjualan:


Mulai Tanggal 1-15 Mei, WahanaArtha Ritelindo Suguhkan Program dan Promo Spesial Hari Pendidikan Nasional--Wahana Honda Motor

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: